Sunday, June 28, 2015

United Masih Membutuhkan Tiga Pemain Baru

Mantan striker Setan Merah Dwight Yorke memberikan saran kepada pihak manajemen klub agar bisa menghadirkan tiga pemain baru berkualitas lagi jika United ingin bersaing menjadi juara pada musim mendatang, hingga saat ini klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut baru mendapatkan tanda tangan dari Memphis Depay dan masih ada sejumlah nama pemain tenar yang dihubungkan dengan United. Menurut Yorke salah satu lini yang mesti mendapatkan pembenahan serius terletak di sektor penyerang karena tim ini masih belum terlihat maksimal di musim lalu selain itu posisi gelandang bertahan juga harus dicermati karena pelatih Louis van Gaal terlalu mengandalkan Michael Carrick, usia dari pemain ini sudah tidak muda tentunya ia tidak akan mampu menjaga kondisi fisiknya dengan baik pada satu kompetisi penuh dan lini pertahanan juga merupakan masalah yang harus bisa diatasi, sektor ini membutuhkan pemain baru yang berpengalaman agar bisa lebih kokoh menahan serangan lawan.

Dalam komentarnya bersama media Yorke menyatakan bahwa tim ini sebenarnya mempunyai beberapa nama besar dimusim lalu tapi seperti yang sudah kita ketahui ada beberapa pemain masih belum mampu untuk memperlihatkan permainan terbaiknya seperti Angel di Maria, Robin van Persie dan Radamel Falcao. Nama terakhir akhirnya harus dikembalikan ke AS Monaco setelah hanya menciptakan empat gol. Tugas dari Van Gaal untuk mendapatkan pemain baru yang langsung bisa memberikan kontribusi besar terhadap tim tentunya bukanlah hal yang mudah, pemain berkualitas tidak menjamin akan langsung bisa beradaptasi dengan baik pada kompetisi baru. Kehadiran gelandang bertahan yang bagus adalah hal terpenting yang harus bisa diwujudkan oleh Van Gaal karena posisi tersebut sangatlah penting, sebelumnya tugas ini dijalani dengan sangat baik oleh Carrick tapi usianya kini sudah mencapai 33 tahun.

Pada bursa transfer musim panas ini, United memang diyakini akan kembali mengeluarkan dana yang besar untuk menghadirkan pemain baru karena dengan skuad saat ini mereka dinilai masih ketinggalan dari para pesaingnya. Dukungan penuh yang didapatkan oleh Van Gaal dari pihak klub tentunya harus bisa dimanfaatkan dengan baik dan tim ini tidak boleh kembali gagal mendapatkan gelar juara pada musim mendatang jika tidak maka posisi dari pria asal Belanda tersebut akan berada dalam ancaman yang besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment