Monday, June 29, 2015

Galatsaray Minati Striker Arsenal

Salah sebuah tim besar asal Liga Turki yakni Galatasaray mengkomfirmaskan kepada awak media akan ketertarikan mereka terhadap salah seorang striker dari tim nasional Jerman, bernama Lukas Podolski. Yang mana kabarnya pada kesempatan musim panas ini mereka akan berusaha dengan keras agar dapat bisa mendatagkan mantan pemain dari FC Koln ini ke dalam skuat mereka.

Hal ini sempat menjadi marak di berbagai media, setelah pemain asal Jerman ini mengungkapkan bahwa setelah bermain untuk FC Internazionale Milan, ia pun berniat untuk dapat bisa berkarir di Turki. Kontrak kerja sama yang terikat antara Podolski dengan Arsenal di ketahui masih berlaku sampai satu tahun lagi. Meski demikian sepertinya striker berusia 30 tahun ini akan terlihat cukup sulit untuk bisa menjalani sisa semusim yang di milikinya bersama kubu The Young Gunners Arsenal.

Karena ia hanya akan di jadikan sebagai pemain cadangan bagi pelatih Arsene Wenger. Hal ini di sebabkan karena ia terlihat cukup kesulitan sekali untuk dapat bisa menembus skuat utama dari The Gunners, dan dari hal tersebut membuat dirinya harus di pinjamkan ke salah satu klub besar Italia, Inter Milan pada musim lalu. Hal tersebut terjadi pada bulan Januari lalu, secara bersamaan di bulan tersebut Galatasaray juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya, mereka pun melakukan penawaran kepada Arsenal.

Namun tawaran yang di berikan oleh mereka tersebut kalah dari Inter Milan. Pada saat ini Podolski sendiri telah kembali ke Arsenal dan pastinya ia akan mendapatkan kesulitan yang sama untuk bisa bermain secara reguler bersama meriam london muda, melihat akan hal ini Galatasaray pun beraksi kembali untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berdarah campuran Jerman dan Polandia ini.

“Jujur kami katakan bahwa kami tertarik sekali untuk dapat bisa mendatangkan Podolski ke Telkom Arena.” Ungkap Cuneyt Tanman selaku sebagai direktur olahraga dari Galatasaray seperti yang telah di beritakan oleh London Evening Standard. “Jika pada akhirnya terdapat tawaran dari Turki, maka saya akan langsung berbicarakan hal ini kepada keluarga dan pacar saya. Jika di sana saya mendapatkan pelatih yang tepat, klub yang jelas, dan juga lingkungkan yang mendukung, maka saya akan segera mempertimbangkannya kembali.” Ungkap Lukas Podolski. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment