Monday, June 29, 2015

AGEN BOLA – Casillas Bangga Diminati Klub Raksasa Serie-A

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Penjaga gawang utama Real Madrid, yakni Iker Casillas, merasa terkesan diminati oleh AS Roma yang notabene merupakan klub raksasa Serie-A. Hal tersebut pun langsung dibenarkan oleh agen Casillas, sebut saja Ohne Berater, yang menuturkan bahwa kliennya merasa sangat bangga masih mendapat perhatian khusus dari klub yang bermarkas di Olimpico Stadion itu.

Rumor kepindahan penjaga gawang Tim Nasional Spanyol tersebut dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada beberapa bulan terakhir ini memang semakin kencang berhembus. Hal ini tidak lain lantaran rencana Los Blancos yang ingin melabuhkan penjaga gawang milik Manchester United, yakni David De Gea pun menjadi salah satu alasan ketidaknyamanannya bersama El Real.

Apabila De Gea nantinya jadi merapat ke klub kebanggaan Kota Spanyol tersebut, pindah ke klub lain menjadi opsi yang sangat tepat untuk pemain pemilik nama lengkap Iker Casillas Hernandez itu. Terdapat kemungkinan besar dengan kedatangan kiper The Red Devils itu ke Madrid bakal menjadikannya sebagai pemain cadangan seperti ketika klub mendaratkan Diego Lopez pada bursa transfer musim dingin tahun 2013 lalu, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

“AS Roma merupakan klub top dan tentunya kami merasa begitu tersanjung dengan ketertarikan mereka terhadap pemain kami. Mereka dapat dikatakan adalah salah satu tim terbaik di Benua Biru,” tegas Berater.

Terdapat sinyal bila nantinya Casillas akan memilih Serigala Ibu Kota sebagai klub persinggahan berikutnya. Secara terang-terangan agen Casillas menyanjung tinggi Roma sebagai salah satu Kota terindah di dunia yang pastinya akan menjadi daya gabung bagi seluruh pemain sepakbola di muka bumi ini.

“Ibu Kota Roma merupakan Kota yang sangat indah dan kami sangat menyukai Kota ini dan terlebih ambisi besar yang seringkali diperlihatkan oleh para suporter mereka,” tandasnya, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment