Sunday, June 28, 2015

Manchester United Semakin Serius Minati Sergio Ramos

images (5)Manchester United Naikan Harga Tawaran Untuk Sergio Ramos – Manchester United nampaknya memang menaruh minat serius untuk pemain Real Madrid ini, Sergio Ramos. Real Madrid bisa saja melepaskan pemain tersebut jika ada yang berani menebus bek andalan mereka tersebut dengan harga 50 juta Euro. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Manchester United memang sangat tertarik dengan peforma yang dimiliki oleh Sergio Ramos. Dikabarkan saat ini Manchester United berani menaikan tawaran mereka sebesar 60 Juta Euro untuk bek tersebut. Namun berita ini memang masih belum pasti adanya. Manchester United adalah salah satu klub yang dikenal cukup kaya di dunia. Musim lalu mereka memang menghabiskan 100 Juta Euro untuk mendatangkan beberapa pemain hebat mereka, seperti Di Maria dan Luke Shaw. Di bawah kepelatihan Louis Van Gaal musim mendatang Manchester United memang sudah menyiapkan budget belanja mereka sebesar 250 Juta Euro demi memberikan dukungan agar bisa mendatangkan banyak pemain hebat.

Ini adalah salah satu hal yang bisa mendukung kinerja Van Gaal agar bisa membawa Manchestere United kembali meraih kejayaan mereka seperti beberapa musim lalu. Musim depan Manchester United memang mendapatkan jatah bermain di League Champions, dan ini memang akan menjadi tantangan bagi Van Gaal untuk bisa meraih semua gelar juara. Ramos di spekulasikan akan meninggalkan Bernabeu karena gaji yang didapatnya saat ini tidak membuatnya puas. Dan Ramos memang akan memberikan ancaman kepada Real Madrid apabil tidak dinaikan gajinya sesuai keinginannya, maka bek internasional asal Spanyol tersebut akan segera hengkang. Ramos sendiri hingga saat ini memang tidak banyak bicara kepada media spekulasi karirnya. Sempat dikabarkan bahwa apabila Real Madrid nantinya jadi merekrut De Gea maka mereka akan menjadikan hal tersebut sebagai alasan juga untuk mereka bisa mendapatkan Ramos.

Peforma Ramos di akhir-akhir ini memang menjadi sorotan media. Ramos juga sudah mulai bisa meredam emosinya dalam setiap pertandingan. Bek tersebut memang menjadi andalan Real Madrid di beberapa musim terakhir, bersama pasangan duetnya Pepe. Manchester United sangat ingin mendatangkan pemain tersebut dikarenakan mereka kekurangan amunisi dalam lini pertahanan mereka musim ini. Dan musim depan diharapkan bahwa semua lini mereka sudah bersiap untuk bersaing di kompetisi sibuk yang akan dijalani. Ramos sendiri memang belum menyatakan bahwa dirinya akan tertarik untuk bermain di Inggris. Harga yang akan ditawarkan oleh Manchester United tersebut memang bisa menjadikan Ramos sebagai salah satu bek termahal di dunia saat ini. Namun keputusan ini hanya tinggal menunggu kepastian dari pihak klub Los Blancos yang memberikan penjelasan untuk karir Ramos di Bernabeu nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment