Monday, June 29, 2015

Lionel Messi dipuji rekan setimnasnya sendiri Sergio Aguero

Bandar SBOBET – Lionel Messi dipuji rekan setimnasnya sendiri Sergio Aguero, kala dirinya yang berusaha untuk memecah kebuntuan setelah beberapa kali berlaga belum berhasil sarangkan bola ke gawang lawan. Usaha kerasnya membangun serangan demi serangan untuk dapat membuat Argentina keluar sebagai juara Copa America 2015 ini disanjung oleh Aguero. Baik Messi maupun Sergio Aguero keduanya sudah bermain bersama semenjak di level junior, dan keduanya berhasil meraih gelar Olimpiade di tahun 2008 dan juga piala dunia U-20 di tahun 2005.
Argentina juga menjadi salah satu kandidat juara di tahun lalu saat jajaki kompetisi Piala Dunia di Brasil, sayangnya perjuangan keras mereka berakhir di babak final dan dengan itu mereka hanya sanggup naik ke panggung runner-up Piala Dunia Brasil di bawah Jerman. Kini mereka tampil cukup bagus hanya tidak sebaik saat berada di panggung piala dunia, mereka berhasil kalahkan Kolombia dari adu pinalti, dan Messi tidak banggakan keberhasilan mereka karena Argentina seperti kehilangan sosok yang menakutkan dari segi serangannya.
Babak semi final mereka akan hadapi timnas yang berhasil singkirkan tim samba Brasil, Paraguay. Aguero menyemangati Messi setelah Lionel Messi ditimpa kritikan dan cemoohan atas gol yang baru berhasil diciptakan sebanyak satu buah dari empat laga yang dijalaninya bersama timnas Argentina, dan hal ini di luar biasanya.
“Messi akan tampil lebih dominan lagi, dalam satu tim tidak semuanya menjadi tanggung jawab satu pemain atau pun kapten yang memimpin di lapangan. Permainan sepakbola adalah kerjasama, dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pemain yang jarang turun dalam satu tim, seperti Messi dan saya, dan juga Di Maria, semua butuh adaptasi, dan kami sedang berusaha untuk bekerjasama wujudkan tim yang bermain bagus di Copa America ini,” isi pembelaan dari Sergio Aguero.
Agen Bola Terpercaya – Menurut bintang striker andalan Manchester City ini, beban mencetak gol tidak hanya berada pada pundak Lionel Messi tetapi juga berada di bawah kakinya. Sebagai seorang striker tentu yang diunggulkan adalah kemampuan mencetak golnya, dan Aguero juga tidak sebaik disaat dirinya berlaga di kompetisi Liga Inggris.
“Leo memang selalu merasa bersalah apabila tim tidak bermain bagus, tetapi saya juga punya tekanan tersendiri dimana posisi saya sebagai penyerang tidak dapat saya manfaatkan dengan maksimal. Setiap pemain dapat membuat kesalahan tetapi Messi berbeda dia terus mencoba dan mencoba lagi dan itu memberikan kami sedikit kepercayaan untuk berusaha tampil lebih baik lagi nanti,” tutur Aguero.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment