Tuesday, June 30, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Jadikan Coleman Sebagai Prioritas Utama

AGEN BOLA TERPERCAYA6AGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi Manchester United, Louis Van Gaal berhasrat untuk membenahi semua sektor di dalam skuadnya guna untuk meraih kesuksesan pada musim kompetisi 2015-2016 mendatang. Khusus untuk barisan belakang, klub dengan julukan The Red Devils itu pun menjadikan pemain belakang milik Everton sebagai prioritas utama untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2015-2016 ini.

Pemain bertahan yang dimaksud itu ialah Seamus Coleman yang kini sedang mempimpin daftar pembelian pemain belakang United. Palatih asal Belanda itu rumornya tertarik merekrut Coleman dari Goodison Park guna untuk menggantikan peran Antonio Valencia yang sepanjang musim 2014-2015 lalu ditempatkan di posisi bek kanan, padahal itu bukan posisi aslinya, hal ini tidak lain demi menatap kerasnya persaingan dalam memperebutkan mahkota Premier League pada periode 2015-2016 nanti.

Seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 30 Juni 2015, pelatih 63 tahun silam itu dikabarkan senang melihat gaya permainan yang diperagakan oleh Coleman. Terlebih usia pemain belakang Tim Nasional Irlandia itu lebih muda tiga tahun dari Valencia yang kini berusia 29 tahun , pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut pun diyakini bakal menjadi rekrutan bagus Setan Merah.

Pihak manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut pun dirumorkan telah menyediakan uang segar sebesar 15 juta poundsterlung atau setara Rp314 miliar guna untuk diajukan kepada pihak manajemen klub dengan julukan The Toffees agar bersedia menjual pemain belakang andalannya tersebut. Tim pengoleksi 20 trofi Premier League itu sama sekali tidak peduli dengan kenyataannya bahwa si pemain yang bersangkutan itu baru saja meneken proposal penambahan masa bakti bersama Everton.

Seamus sebenarnya bukan pemain asing lagi bagi Manchester Merah. Di pasar jual beli pemain musim panas 2014 lalu, dia sudah pernah masuk dalam daftar pemain buruan pelatih klub peraih tiga gelar Liga Champions kala itu, yakni David Moyes. Namun, proses transfer kepindahannya batal lantaran kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment