Sunday, June 28, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Saints Lebih Ikhlas Melihat Gelandang Andalannya Berkostum Setan Merah

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, Southampton yang selaku klub pemilik Morgan Schneiderlin tersebut kelihatannya lebih rela melepas gelandang andalannya itu ke klub Kota Industri Inggris, sebut saja Manchester United. Karenanya, pihak manajemen klub yang bermarkas di St Mary’s itu meminta pihak manajemen klub dengan julukan The Red Devils itu untuk secepatnya merampungkan proses kepindahan gelandang Tim Nasional Prancis itu dalam waktu dekat ini.

Permintaan itu dilancarkan oleh pihak manajemen klub berjuluk The Saints tersebut supaya pihak mereka juga bisa segera mencari sosok seorang pemain pengganti apabila gelandang yang kini berusia 25 tahun itu sepakat merapat ke Teater Impian. Akhir-akhir ini, si pemain yang bersangkutan itu memang kerap dihubung-hubungkan dengan klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut.

Namun, menurut laporan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 28 Juni 2015, menuturkan, hingga saat ini klub berlambang Setan Merah itu masih belum melayangkan proposal penawaran secara resmi kepada pihak manajemen Southampton untuk Schneiderlin. Sebab kubu Manchester Merah juga sedang mengintai Bastian Schweinsteiger yang sudah mulai tidak nyaman lagi bermain untuk salah satu klub raksasa Bundesliga, yakni Bayern Munich.

Ya, Manchester United ternyata tidak sendirian dalam berburu tanda tangan Schneiderlin, salah satu klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara, sebut saja Arsenal, juga dirumorkan berhasrat untuk mendapatkan jasa sang pemain pada musim depan. Akan tetapi, banderol yang ditentukan oleh pihak manajemen Soton dinilai terlalu tinggi bagi pihak manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Sekadar informasi, klub pemilik Schneiderlin itu dikabarkan melabeli pemainnya itu dengan banderol sebesar 25 juta poundsterling atau setara Rp525 miliar. Dalam durasi selama tujuh tahun bermain untuk Southampton, pemain kelahiran Obernai, Prancis, 8 November 1989 itu sudah membuat 230 penampilan dengan sumbangan gol sebanyak 13 biji, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment