Monday, June 29, 2015

Ramos Lebih Milih Untuk Main Dengan United

Salah satu bek tangguh milik Madrid, Sergio Ramos, di kabarkan bahwa ia sudah memberikan sebuah keputusan mengenai masa depannya. Pemain bertahan asal Spanyol ini di kabarkan bahwa dirinya telah melakukan penolakan yang telah di dapatinya dari dua klub besar liga Inggris yakni Manchester City dan Chelsea FC, yang mana hal ini di lakukan oleh dirinya karena dirinya lebih tertarik untuk bisa bergabung dengan rival sekota dengan The City, Manchester United pada musim depan 2014/2015.

Seperti yang telah di laporkan oleh Le10 Sport, pihak Manchester United di kabarkan bahwa mereka berani untuk bisa memberikan tawaran sebesar 20 juta pounds atau sama besarnya jika di rupiahkan 423 miliar agar bisa mendapatkan mantan bek milik Sevilla ini untuk bisa bermain dengan Wayne Rooney pada musim depan.

Selain itu, terdapat beberapa hal lainnya yang mungkin tidak akan bisa di dapati oleh seorang Ramos jika benar ia berniat untuk bisa berlabuh dari Estadio Santiago Bernabeu ke Old Trafford, dengan cukup berani mereka juga menyatakan bahwa mereka telah siap untuk memberikan gaji yang telah di tetapkan oleh sang pemain dan juga tidak bisa di kabuli oleh klub Real Madrid.

Terdapat sebuah iformasi yang mengetahui bahwa akar masalah dari Ramos untuk bisa pergi dari Madrid lantaran masalah gaji, di mana Ramos di ketahui bahwa ia meminta kenaikan gaji kepada manajemen Madrid dengan angka 14 juta euro dalam satu musim. Banyak orang berharap agar pemain-pemain yang memiliki kemampuan seperti Sergio Ramos tersebut ini sangat cocok sekali untuk bisa bermain bersama Manchester United.

Karena semenjak di tinggal pergi oleh Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, kubu United sama sekali belum bisa mendapatkan suatu formula yang bagus agar bisa membuat lini barisan mereka menjadi kuat seperti sedia kala, dan mungkin dengan menghadirkan Ramos akan menjadi sebuah jawaban yang benar dan jelas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment