Sunday, June 28, 2015

Juventus Terancam Bakal Kehilangan Morata

365ligaalvaromorata

Juventus dikabarkan akan terancam kehilangan penyerang asal timnas Spanyol, Alvaro Morata, apabila mereka tidak secepatnya melakukan negosiasi kembali dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid, nan terikat kontrak Morata.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung ke Juve dari El Real dengan biasa sebesar 20 juta pada musim 2014 lalu. Morata menandatangani kontraknya selama lima musim. Namun itu, pada salah satunya klausul kontrak, El Real ternyata masih mempunyai hak untuk memboyong kembali pemain asal Spanyol tersebut ke Stadion Santiago Bernabeu. Menurut pengacara Morata, Giuseppe Bozzo, El Real bisa melakukannya apabila mereka bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar 31 juta euro di musim 2016 nanti.

“Ini merupakan sebuah tugas aku untuk bisa membawa Morata ke Juve, sementara ayahnya telah mengurus sejumlah poinnya dalam kontrak tersebut. Sebagai temannya, aku dapat mengatakan bahwa Morata sangat ingin bertahan bersama skuad La Vecchia Signora dalam tempo waktu yang lama. Morata juga sangat percaya pada musim depan dia bisa kembali membawa Juve untuk bermain di final Liga Champions, serta meraih gelar juara Liga Champions.” Ujar Bozzo.

“Namun, pada saat ini ada situasi nan kompleks. Menurutku, langkah yang berikutnya, Nyonya Tua harus segera untuk melakukan negosiasi kembali mengenai klausul pada kontrak Morata dengan El Real. Ini juga telah tertulis, serta dapat dilaksanakan.” Ungkap pengacara Morata itu.

“Setiap pemain bakal selalu ingin bisa mempunyai pengaruh yang besar dalam sebuah klub, seperti nan diinginkan oleh Los Blancos kepada Morata. Namun itu, La Vecchia Signora ingin tetap fokus kepada Morata selama delapan hingga 10 musim ke depannya, mereka harus segera menghapuskan klausul tersebut.” Kata Bozzo.

“Selain itu, hal yang terpenting juga perlu dicatatkan, yakni nilai transfer Morata pada saat ini telah jauh dan lebih dari 35 juta seperti nan tertera pada klausul tersebut.” Lanjut pengacara Morata itu.

Menurut catatan AGEN LIGA ITALY 365 LIGA, pemain asal Spanyol tersebut berhasil menyumbangkan total gol 15, serta tujuh kali assist dari 46 kali pertandingan bersama La Vecchia Signora dalam berbagai kompetisi di musim lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment