Sunday, June 28, 2015

Roberto Firmino resmi berseragam Liverpool di musim depan

Togel Online – Roberto Firmino resmi berseragam Liverpool di musim depan, didatangkan oleh Liverpool ke Anfield dari klub Jerman Hoffenheim. Menurut manajemen Liverpool peran Firmino dapat segera berkembang apabila bergabung dengan pasukan Brendan Rodgers, dari penampilannya selama ini bersama Hoffenheim selama 151 laga turun, Firmino berhasil catat 47 gol ke gawang lawan, catatan ini yang membuat Brendan Rogders tertarik untuk datangkan sang pemain ke Anfield.
Mendengar rekan setimnya akan didatangkan ke dalam tim yang sama, dengan ini maka mereka dipertemukan kembali di Anfield. Hal ini akan membuat atmosfer keduanya lebih terasa enteng dan keduanya yang sudah sering bermain di timnas tentu akan memudahkan keduanya bekerja sama di lini depan. hal ini diungkapkan oleh rekannya sendiri Philippe Coutinho yang berharap Firmino dapat meraih kesuksesan di Liga Inggris juga bersama Liverpool.
“saya senang dengan datangnya Firmino ke tim yang sama dengan saya, maka akan memudahkan bagi kami bekerja sama di lini depan. Kami juga sering dipasangkan berdua di depan saat Brasil timnas dipanggil, kami sudah terbiasa dengan peran kami di depan, dan secara karakter kami juga sudah kenal satu sama lain.
“saya berharap dia juga dapat segera sukses di Liga Inggris, Firmino adalah penyerang yang bagus, dia juga punya karakter dan pribadi yang bagus. Selain fisik yang kuat dan lincah, kemampuan dari seorang firmino adalah mencetak gol. saya sendiri yakin bahwa dia akan berhasil disini bersama kami,” ungkap Coutinho.
Keduanya akan dimainkan secara permanen di timnas Brasil Copa America 2015 di saat Neymar terkena larangan bermain, dan karena itu juga lah keduanya dapat bermain lebih kompak. Berbeda dengan Neymar, Firmino mempunyai karakter yang lebih tenang dibanding Neymar, dan karakter ini dapat membantu karena memang seorang penyerang diharuskan memiliki ketenangan emosi dan mental sehingga tidak mudah tersulut oleh pemain belakang dari tim lawan.
Agen Bola – Mantan pemain Liverpool Steven Gerrard pun turut utarakan dirinya senang dapat melihat mantan klubnya itu datangkan pemain dari Brasil, dengan kualitas seperti Firmino menurut Gerrard akan sangat membantu daya serang The Reds di musim depan. keberhasilan Firmino di liga Jerman diharapkan dapat dipikulnya ke dalam liga Inggris.
“dia adalah salah satu pemain striker andalan Brasil, yang turut mengambil andil dalam keberhasilan Brasil saat ini. performanya bersama dengan Hoffenheim catatkan namanya sebagai salah satu pemain dengan kapasitas mencetak gol di depan, saya senang Liverpool dapat datangkan pemain dengan caliber seperti dirinya,” papar Steven Gerrard.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment