Saturday, June 27, 2015

Jackson Martinez Akan Segera Berseragam Atletico

Pemain Kolombia Jackson Martinez akan segera bermain untuk tim La Liga Spanyol Atletico Madrid pada musim depan. Kepastian ini diberikan langsung oleh Martinez yang sedang menjalani laga di Copa Amerika 2015. Pilihan untuk bermain di Los Colchoneros ini dikarenakan keinginan bisa sesukses Radamel Falcao pada perjalanan sebelumnya ingin didapatkan oleh Martinez. Padahal banyak tim yang ingin mendapatkan penyerang yang bermain di Porto ini. Klub seperti AC Milan dan beberapa tim lain di Eropa juga ingin mendapatkan kinerja dari Martinez termasuk keinginan Porto mempertahankan pemainnya. Akan tetapi pilihan sudah diberikan dan Atletico menjadi tim yang akan menjadi tim yang lebih hebat.

Sebenarnya tim Serie A Italia ingin mendapatkan pemain Kolombia ini setelah sejak awal musim panas ini memberikan banyak tawaran kepada Porto. Namun Martinez yang sedang membela timnas Kolombia di Chile mendapatkan tawaran langsung dari Atletico yang ingin juga mendapatkan Martinez. Dengan pikiran akan bisa bermain di ajang Liga Champions jika bersama dengan Atletico pun bisa menjadi opsi yang cukup baik bagi karirnya. Sedangkan Milan yang tidak bisa bermain di kompetisi Eropa pastinya bukan opsi Martinez untuk bisa berkarir dengan baik. Untuk semua tawaran yang sudah diberikan kepastian pun diberikan oleh Martinez untuk bermain di Atletico pada musim depan.

“Saya sudah memilih tim yang ingin saya bela. Semuanya sudah saya pertimbangkan dan ini menjadikan saya bisa lebih baik. Sedangkan tawaran yang pernah saya terima saya merasa bangga meski tim itu bukan pilihan saya. Selepas semua keperluan di Chile sudah berakhir maka saya akan menikmati masa liburan. Setelah semuanya siap saya pun akan langsung menghadap ke Madrid untuk menjalani semua keperluan. Saya senang bisa bersama dengan Atletico untuk menjalani musim baru nanti. Semua kinerja yang pernah saya berikan akan saya tumpahkan kepada tim ini”. Ungkap Martinez saat bermain bersama Kolombia di Chile.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment