Sunday, June 28, 2015

AGEN BOLA – United Setidaknya Membutuhkan Tambahan Tiga Pemain Baru Lagi

AGEN BOLAAGEN BOLA – Legendaris hidup Manchester United, Dwight Yorke mengusulkan eks klubnya untuk merekrut setidaknya tiga pemain baru lagi di pasar jual beli pemain musim panas 2015-2016 ini. Hal itu tidak lain yaitu demi mampu bersaing dengan tim-tim besar dalam urusan memperebutkan mahkota Premier League dan tentunya juga mampu berbicara lebih banyak di kompetisi Benua Biru pada kampanye musim depan.

Di sepanjang perhelatan jendela transfer kali ini, klub dengan julukan The Red Devils tersebut memang kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain ternama. Namun, skuad yang dinahkodai oleh pelatih Louis Van Gaal tersebut baru secara resmi mendatangkan satu pemain saja, yakni pemain yang mampu bermain sama baiknya di posisi gelandang serang dan penyerang yang didatangkan dari PSV Eindhoven, yakni Memphis Depay.

Legenda 43 tahun silam itu juga mengungkapkan bahwa klub berlambang Setan Merah itu sangat perlu mendatangkan sosok seorang bomber kelas dunia demi mempertajam sektor depan mereka pada musim depan nanti. Terlepas dari hal tersebut, mantan pemain Tim Nasional Trinidad and Tobago itu juga meminta manager asal belanda itu untuk mencari sosok seorang pemain lapangan tengah tangguh layaknya Michael Carrick dan satu pemain bertahan tangguh tentunya, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

“Mereka (Manchester United) sudah berjuang dengan sangat keras di sepanjang perhelatan musim 2014-2015 lalu dan telah mempunyai pemain hebat macam Wayne Rooney, Radamel Falcao, Angel Di Maria dan Robin Van Persie. Akan tetapi, keempat pemain kenamaan tersebut masih belum dapat mengantarkan Manchester Merah ke level permainan yang semestinya. Kami juga menyadari bahwa mereka mampu melakukan itu semua, tapi saya rasa United masih perlu mendatangkan beberapa pemain baru lagi di transfer terdekat ini,” jelas Yorke.

“Setan Merah bisa melakukan sejumlah perubahan, dengan menggantikan beberapa penyerang di sektor serang tim. Dan apabila absennya Michael Carrick akibat dibekap cedera, maka kami semua dapat berasakan betapa rapuhnya lapangan tengah mereka. Saya pikir dia (Louis Van Gaal) harus segera mencari sosok seorang pemain lapangan tengah tangguh untuk pelapis Carrick ataupun menjadi tandem Carrick di lapangan tengah mereka,” pungkasnya, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment