Monday, June 29, 2015

Menjual Vidal Ke Arsenal, Juventus Membeli Bek Bayern Munchen

agenbolaliga.infoDemi hanya untuk mendapatkan dana segar guna bermanuver di bursa transfer musim panas ini 2015, Juventus yang dikabarkan sudah siap untuk menjual Arturo Vidal dalam beberapa minggu yang lalu dan diisukan bakal hengkang ke Arsenal. Untuk nantinya, uang hasil penjualan gelandang tengah berkebangsaan Cile itu akan digunakan untuk membeli pemain belakang Bayern Munchen, Mehdi Benatia.

Seperti yang telah diberitakan Football Italia, Senin 29 Juni 2015, pemain bernama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo selangkah lagi akan dilepas ke Arsenal dengan dana 30 juta euro sekira Rp446 miliar. Nantinya, uang hasil penjualan Vidal di manfaatkan untuk mendatangkan Benatia yang berharga 25 juta euro di inginkan Munchen.

Sebagai tambahan, klub sekelas Juventus, bahkan karena skill dan kecepatan nya yang bagus juga akurasi yang tepat Vidal menjadi pemain penting juve sebagai Trio Gelandang dalam squad I Bianconneri yang dengan sukses membawa Juve meraih gelar squdeto musim (2011-2012), (2014-2015).

Dengan hal seperti itu pasti akan dilakukan Nyonya Tua, mengingat mereka telah banyak mengeluarkan uang meski bursa transfer baru resmi dibuka kembali 1 Juli 2015. Sebelumnya dengan hal itu, La Signora Omicidi telah berhasil mendapatkan Paulo Dybala serta Mario Mandzukic dengan jumlah transfer 40 dan 19 juta euro.

Sementara satu rekrutan lagi, Sami Khedira telah didatangkan dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Sejatinya Benatia bukan keinginginan terakhir La Vecchia Signora pada bursa transfer kali ini. Akan tetapi, Stevan Jovetic, Oscar dos Santos, Simone Zaza dan Domenico Berardi merupakan nama pemain yang diharapkan dari sang pelatih Juventus, yakni Massimiliano Allegri agar bisa mengusai skuadnya untuk musim depan nanti.

Dengan seperti itu, menjual beberapa pemain yang potensial bisa menghasilkan banyak uang dan bisa dijadikan modal bagi Juventus. Tentu dengan tujuan hanya satu, untuk menstabilkan pengeluaran dan masuknya uang buat klub.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment