Sunday, June 28, 2015

Bournemouth suksees merekrut Tyrone Ming.

SBOBET Online – Bournemouth yang tahun 2014-2015 berhasil melaju ke kompetisi English Premier League 2015-2016 tidak mau kalah dengan klub-klub English Premier League lainya pada jendela transfer tahun panas 2015. Bournemouth datangkan Tyrone Ming dari Ipswich Town.
Diberitakan Bournemouth mengontrak Tyrone Ming dengan durasi 4 musim.  Bournemouth memiliki tujuan buat perkuat lini belakangnya untuk jalani ajang pada tahun 2015-2016. Tyrone Ming yang usianya masih muda yakni 22 tahun itu sudah habiskan 3 tahun beruntun tampil bersama Ipswich Town.
Tyrone Ming sebelum bermain untuk Ipswich Town, dia sudah tampil bersama Chippenham Town pada musim 2012. Mick McCarthy yang merupakan pelatih kepalanya Ipswich Town selalu memainkan Tyrone Ming ketika Ipswich Town sedang jalani pertandingan penting.
Ipswich Town tahun 2014-2015 bermain pada kompetisi kasta ke-2 English League & penampilan terbaik Tyrone Ming ketika bawa Ipswich Town tembus pertandingan semi final playoff. Tapi tahun ajang 2015-2016, Tyrone Ming sudah putuskan buat lanjutkan karier bermain sepak bola bersama Bournemouth.
Eddie Howe merupakan pelatihnya Bournemouth begitu serius persiapkan skuat terbaru buat jalani kompetisi di English Premier League 2015-2016. Bounemouth  baru pertama kalinya bermain di kompetisi English Premier League.
Tampil bersama Bournemouth merupakan sesuatu cara mudah untuk Tyrone Ming gambarkan & percaya kalau Bounemouth bakal bisa lakukan persaingan dengan bagus dengan tim besar kayak Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester United.
Bournemouth dipercaya bakal beri kejutan buat tim besar, sebab di dunia sepak bola apapun bisa terjadi. Tyrone Ming tak begitu tahu di pikirannya kenapa memiliki keinginan buat gabung bersama Bournemouth.
Tapi Tyrone Ming menegaskan kalau dia begitu bahagia perkuat Bournemouth & sudah menanti bisa tampil pada kompetisi English Premier League. Tyrone Ming pun bakal tampil bagus & konsisten. Tyrone Ming akan bawa Bournemouth menjadi tim yang perlu diwaspadai.
Brett Pitman yang merupakan striker andalannya Bournemouth merupakan punggawa ke-2 yang bakal klub pinjam untuk tim lain. Bournemouth sudah duluan meminjamkan pemainnya “Ryan Fraser” ke klub Ipswich Town dengan jangka waktu 3 musim.
cmobet – Sebelum Bournemouth resmi dapatkan Tyrone Ming, mereka duluan dapatkan Adam Federici, Josh King, Christian Atsu. Kini Bournemouth sedang mengincar defender Everton “Sylvain Distin”. Kita akan lihat apakah Bournemouth bisa dapatkan Sylvain Distin dari Everton.
Patut di nanti gebrakan Bournemouth pada jendela transfer tahun panas 2015. Bournemouth memang terlihat begitu serius ingin perkuat skuat dengan datangkan pemain-pemain berkelas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment