Tuesday, June 30, 2015

Argentina salah satu timnas yang dari awal diunggulkan untuk menjadi pemegang juara Copa America 2015

Togel Indonesia – Argentina salah satu timnas yang dari awal diunggulkan untuk menjadi pemegang juara Copa America 2015 mulai diragukan, penampilan dari Lionel Messi dan juga Sergio Aguero tampak kurang dominan di Copa America ini. Memang benar tidak menjami suatu tim yang bergelimpangan pemain kelas dunia akan dapat turun dengan performa terbaik, akhirnya terbukti benar pernyataan itu seperti halnya Brasil yang dari awal juga diyakini akan menjadi pesaing terberat bagi Argentina di Copa America, tetapi mereka tidak sanggup buktikan bahwa mereka dapat bermain bagus, yang ada malah mereka harus pulang setelah dikalahkan oleh Paraguay lewat drama pinalti.
Argentina sendiri sudah lama tidak cicipi piala Copa America, tahun 1993 adalah tahun juara Cipa America untuk terakhir kalinya dan Lionel Messi bermaksud untuk hantarkan Argentina ke puncak dan meraih gelar Copa di tahun ini.
“ya saya memang bertujuan untuk mengangkat kembali tim Argentina di mata dunia, pertama-tama memang harus lewat gelar juara dulu, kami sudah lama tidak cicipi piala juara Copa America dari semenjak tahun 1993 dan penantian itu sudah cukup lama bagiku.
“peluang kami masih terbuka lebar di depan, tetapi rintangan kami bukan main-main. Mereka sanggup hantarkan tim samba Brasil pulang kampung, tentu Paraguay tidak dapat diremehkan disini, saya juga berterima kasih atas dukungan fans yang mengkritik permainan saya, hal itu akan mencambuk diri saya untuk dapat bermain lebih baik lagi.” Papar Lionel Messi.
Argentina sebenarnya merupakan tim yang lumayan berpotensi untuk juara, karena rata-rata usia pemain mereka masih dalam kadar produktif dan bergelimpangan pemain hebat, contoh saja penyerang mereka mempunyai nama seperti Sergio Aguero, Carlos Tevez, Lavezzi, dan juga Higuain. Keempat nama itu saja sudah dapat berikan kepercayaan penuh bagi pendukung Argentina untuk percaya bahwa mereka (Argentina) bisa dan layak untuk juarai Copa America 2015 ini.
Agen Bola Terpercaya – Empat tim yang berhasil masuk ke babak semi final Peru, Cili, Argentina dan juga Paraguay. Keempat ini Cili sebagai tuan rumah tampil paling agresif dan juga produktif, dari empat laganya yang dilakoni di Copa America mereka sudah koleksi 11 gol dan Arturo Vidal gelandang Juventus ini tampil sebagai pemegang rekor top skor sementara. Setelah Cili, diikuti oleh Paraguay yang tampil dan raih lima buah gol lalu ditempel erat Peru yang juga berhasil hiasi lima buah gol, Argentina berada di urutan terbawah dengan hanya berhasil tancapkan empat buah gol ke gawang tim lawan. Dapatkan Argentina naik kembali di sisa laga Copa America ini dan tampil sebagai juara.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment