Saturday, June 27, 2015

Mustafi Menjadi Incaran Dua Penguasa La Liga

Bek tangguh timnas Jerman yang bermain untuk Valencia, Shkodran Mustafi kini dirumorkan sedang menjadi rebutan dari dua tim penguasa La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid. Agen dari sang pemain, Ali Bulut membenarkan hal tersebut dan menegaskan mereka sudah memberikan penawaran kepada pemain yang berusia 23 tahun tersebut. Mustafi sebenarnya pada musim lalu baru saja bergabung ke Mestalla dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro dari klub Italia Sampdoria dan duetnya bersama Nicolás Otamendi memang mendapatkan pujian yang cukup besar jadi sangatlah wajar jika kini ia diperebutkan oleh banyak tim besar, hingga kini masih belum ada jawaban yang resmi dari sang pemain karena semua hal tersebut tentu harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pihak klub.

Dalam komentarnya bersama media Bulut menyebutkan bahwa Real Madrid telah memberikan konfirmasi kepada saya dimana mereka sangat tertarik untuk mendapatkan Mustafi namun hingga kini masih belum ada pembicaraan yang lebih serius mengenai hal transfer, selain itu Barcelona juga tidak ingin ketinggalan sebelum kami memutuskan untuk bergabung ke Valencia pada musim panas yang lalu, tim tersebut sebenarnya sudah pernah melakukan negoisasi tapi tawaran yang lebih menarik dari Valencia membuat kami akhirnya memilih untuk bergabung bersama mereka. Hingga saat ini saya masih belum berbicara langsung kepada Mustafi karena ia sedang liburan dan mungkin dalam beberapa pekan mendatang kami akan segera membahas hal tersebut serta mempertimbangkan semua tawaran yang masuk, saya belum bisa memastikan dengan jelas apakah ia berniat untuk meninggalkan Valencia harus diakui tawaran dari dua tim besar ini memang sangat menggoda.

Pihak Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini memang sedang membutuhkan seorang pemain bertahan yang tangguh karena masa depan dari Sergio Ramos kini tengah ramai diperbincangkan, ia sedang dihubungkan dengan Manchester United. Pemain timnas Spanyol tersebut memang merasa sangat kecewa atas perlakukan pihak manajemen tim karena dalam beberapa tahun terakhir ia sudah memberikan kontribusi yang cukup besar namun tawaran nilai kontrak baru dinilai masih terlalu kecil sehingga kemungkinan Ramos untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu kini bisa dianggap cukup besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment