Monday, June 29, 2015

MotoGP Assen Belanda bernuansa dramatis di akhir lap

Bandar Bola – MotoGP Assen Belanda bernuansa dramatis di akhir lap, seri balap di Assen ini dimenangkan oleh Valentino Rossi. Bagi Direktur dari MotoGP Mike Webb lap terakhir pertarungan sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez hampir terjadi kecelakaan yang sebabkan Rossi harus bergulir jauh dari lintasan balap dan beruntung Rossi sanggup stabilkan alur ban motornya, hingga garis finish Rossi memimpin di depan diikuti oleh Marc Marquez.
Keduanya bertarung sengit di tiga lap terakhir beberapa kali Rossi mencoba menyalip dari belakang dan menempel erat dengan Marc, tetapi baru berhasil menyalip saat masuk di putaran terakhir dan bersisa dua lap, Rossi akhirnya berhasil menyalip Marquez dengan bersih. Marc Marquez yang terselip mencoba mengambil tikungan terakhir saat Rossi mulai melaju pelan di tikungan dan Marquez dengan resiko besar mencoba menyalip, sang Direktur mengatakan hal ini cukup berbahaya, dan jika bisa hal-hal seperti ini dihindari.
“dari sudut pandangku, aku merasa Marc sedikit memaksa dengan mencoba mengambil jarak saat motorku melambat dan menyalip menghampiri dan sedikit menyerempet bagian tengah motorku, dan berkat dia motorku terdorong keluar dari lintasan.” Ungkap Valentino Rossi.
Berbeda dengan apa yang diutarakan oleh Marc, menurutnya dia tidak salah dan masuk ke dalam jangkauan di tikungan itu hal biasa buatnya.
Cmobet – “saya telah pelajari tikungan terakhir itu dimana Rossi sempat terserempet, saya tahu dimana harus merebahkan motor dan saya tidak bersalah dimana posisi saya sudah sangat pas, tetapi saya tidak menyangka dia dapat memotong dari arah luar jalur dan berakhir dengan kemenangan.” Papar Marquez membalas komentar Rossi.
Keduanya diberikan pertanyaan yang sama menurut mereka siapa yang akan menang apabila tak terjadi insiden serempet di tikungan akhir tersebut. Rossi dengan tegas ucapkan “saya sudah berada di depan.” sedangkan Marquez membalas “tapi saya berhasil selip di dalam,”
Menanggapi insiden serempet ini, Direktur membenarkan komentar dari Valentino Rossi, dimana Rossi yang sudah berada di depan dan Marquez terlalu memaksa ingin mengambil daerah rebahan Rossi yang membuat Rossi terpental hingga keluar jalur dan memotong mencapai garis finish.
“kami sudah melihat tayangan ulang dari sudut dimana posisi keduanya saling bertemu, dan dari yang terlihat sudah pasti Rossi berada di depan dan Marquez mencoba menusuk ke dalam, tetapi rossi sudah berada di depan dan Rossi berada di jalur yang benar.
“Rossi berada di depan sedangkan sudut kanannya mengenai kaki dari motor Marquez yang akibatkan Rossi terpental membuat sudut lebar dan keluar lintasan sedikit dan memotong ke dalam lintasan kembali. Kejadian ini merupakan kecelakaan yang tak dapat dihindari.” Ungkap Mike Webb.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment