Sunday, June 28, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – Keseriusan Si Merah Pinang Bomber Blaugrana

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Animo Liverpool terhadap salah satu bomber Barcelona, sebut saja Pedro Rodriguez, ternyata bukan hanya sekadar numpang lewat saja. Berita teranyar menyebutkan bahwa pihak manajemen klub asal Merseyside Merah sudah melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut beberapa waktu lalu.

Gelandang sayap Tim Nasional Spanyol itu sebenarnya baru saja menandatangani proposal perpanjangan kontrak anyar bersama Barca. Kendati begitu, hal tersebut ternyata sama sekali tidak membuat klub dengan julukan The Reds itu mundur begitu saja dalam urusan berburu tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu. Skuad besutan Brendan Rodgers itu bersikeras akan terus berupaya dalam mewujudkan ambisi mereka.

Sebagaimana dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 28 Juni 2015, klub asal kota pelabuhan Inggris itu telah menyediakan sekepok uang menggiurkan yang bakal dipakai untuk melayangkan penawaran perdana kepada pihak pemilik Pedro. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui berapa besaran uang yang telah disediakan itu.

Dalam urusan berburu tanda tangan Pedro, Si Merah diyakini tidak hanya sendirian saja. Runner-up Premier League musim 2013-2014 lalu itu dirumorkan mesti siap untuk bersaing dengan sejumlah klub tajir, sebut saja Manchester City dan Paris Saint Germain yang juga tertarik mengamankan tanda tangan penyerang 27 tahun silam itu.

Manager asal Irlandia Utara itu rumornya siap menggoda pemain jebolan akademi Barcelona itu dengan menjanjikan satu tempat inti di dalam skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Pemain pemilik nama lengkap Pedro Rodriguez Ledesma itu memang diketahui telah kehilangan tempat intinya di dalam skuad klub dengan julukan Los Blaugrana tersebut, setelah kehadiran Neymar da Silva Junior dan Luis Suarez, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Dengan kapasitas dan kemahiran yang dimiliki, Pedro diyakini bakal menjadi pilihan yang tepat untuk merombak sektor serang Liverpool yang mengalami kemerosotan setelah ditinggal oleh sang Drakula Anfield, sebut saja Luis Suarez. Rickie Lambert, Mario Balotelli, dan Fabio Borini yang diharapkan dapat menjadi duet maut bersama Raheem Sterling dan Daniel Sturridge tidak mampu bermain sesuai yang diharapkan, seperti dirangkum situs resmi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment