Tuesday, June 30, 2015

Jones Perpanjang Kontrak Baru Bersama United

Bek tangguh Manchester United, Phil Jones memperbaharui masa baktinya bersama Setan Merah dan kontrak baru tersebut akan membuatnya berada di Old Trafford hingga musim 2019, tentunya hal ini membuat pemain yang berusia 23 tahun tersebut merasa sangat senang dan ia berjanji akan berusaha keras untuk memberikan hal terbaik kepada United pada musim mendatang. Pemain timnas Inggris ini didatangkan oleh United dari Blackburn Rovers pada musim 2011, sebenarnya Jones dinilai sebagai salah satu pemain muda yang mempunyai prospek yang cerah, ia bisa menjadi pemain kunci di Manchester jika mampu berkembang dengan baik. Hingga kini apa yang diharapkan oleh fans memang masih belum mampu dipenuhi oleh Jones karena ia masih sering mendapatkan masalah dengan cederanya, dimusim lalu ia hanya bermain sebanyak 22 pertandingan namun pelatih Louis Van Gaal merasa cukup puas dengan apa yang telah diperlihatkan oleh sang pemain.

Jones dalam wawancaranya menyatakan bahwa saya mempunyai keinginan untuk meraih sukses besar bersama Manchester United tentunya kontrak baru ini membuat saya merasa sangat bahagia. Tim ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan tentunya semua pemain harus bekerja lebih baik lagi agar bisa mendapatkan hasil memuaskan pada musim mendatang, persaingan bisa diyakini tidak akan mudah seperti kompetisi yang lalu dimana The Blues menjadi juara tanpa mendapatkan saingan yang berarti, selain sang juara bertahan ada beberapa tim yang harus diwaspadai seperti Arsenal dan Manchester City. Saat ini kami memang tengah melakukan pembenahan agar bisa mendapatkan skuad yang solid dan bisa bersaing di semua kompetisi.

United di musim yang baru saja berakhir hanya mampu berada di peringkat ke-4 klasemen akhir target untuk bermain di Liga Champions memang mampu dipenuhi oleh Louis Van Gaal namun secara keseluruhan performa Setan Merah masih bisa dikatakan belum inkonsisten, ada beberapa lini yang masih belum bisa tampil maksimal dan kehadiran pemain baru berkualitas tentunya sangat dibutuhkan jika United ingin bersaing menjadi juara Liga Inggris, dengan dukungan dana finansial yang sangat bagus maka LVG diyakini akan mendapatkan dana besar untuk merekrut pemain baru dan tentunya ia harus cermat dalam menghadirkan nama baru serta langsung bisa memberikan kontribusi besar terhadap tim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment