Sunday, June 28, 2015

Schneiderlin Siap Dijual Ke United

Salah satu klub di Inggris, Southampton memang dalam beberapa saat yang lalu sudah menegaskan dimana pemain kuncinya yaitu Morgan Schneiderlin akan hengkang pada musim panas ini dan klub besar di Premier League sudah sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain timnas Prancis tersebut. Dalam beberapa hari terakhir masa depan pria yang berusia 25 tahun ini sepertinya mulai terjawab dimana Southampton lebih memilih untuk menerima tawaran dari Manchester United, hingga saat ini penawaran resmi memang masih belum dilakukan oleh Setan Merah hal tersebut dikarenakan mereka sedang memantau gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger.

Selain United sebenarnya ada satu klub lagi yang paling dihubungkan dengan Schneiderlin yaitu Arsenal namun nilai transfer yang ditetapkan oleh Southampton yakni sebesar 25 juta poundsterling masih dianggap terlalu mahal. Performa dari sang peamin memang sudah tidak perlu diragukan lagi selama tujuh tahun berada di St. Mary’s Stadium ia telah bermain sebanyak 230 laga dan menciptakan 13 gol. Schneiderlin pada musim lalu sebenarnya sudah dirumorkan sangat ingin pindah ke klub yang lebih besar namun pada saat itu pelatih Ronald Koeman enggan melepaskannya karena dirinya masih memberikan kontribusi penting terhadap tim tapi di saat sekarang ini pihak klub sudah sangat siap untuk melepas mantan pemain Strasbourg tersebut dengan syarat ada klub yang berani membayar nilai transfernya seperti keinginan Southampton.

Bursa transfer pada musim panas ini memang merupakan sebuah hal yang patut untuk dicermati beberapa tim besar yang gagal meraih gelar juara bisa dipastikan siap melakukan perubahan yang besar, hingga kini masih belum ada transfer besar yang dilakukan oleh klub unggulan namun pada pekan-pekan mendatang hal tersebut diyakini akan terjadi, sejauh ini tim yang paling mendapatkan banyak pemain baru adalah Liverpool tapi perlu dicatat mereka hanya menghadirkan pemain kelas kedua tentunya ini jelas belum cukup untuk bersaing menjadi juara, dua tim besar yang paling ditunggu aksinya dalam menghadirkan pemain baru adalah duo Manchester.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment