Tuesday, June 30, 2015

AGEN BOLA – La Beneamata Segera Dapatkan Bek Blaugrana

AGEN BOLA6AGEN BOLA – Ya, Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan bersama Barcelona guna untuk merekrut pemain belakang mereka, sebut saja Martin Montoya. Pengesahan proses transfer pemain bertahan Tim Nasional Spanyol itu pun rumornya bakal dilaksanakan pada bursa transfer musim panas 2015-2016 ini yang akan segera dibuka tepat pada 1 Juli 2015 mendatang.

Klub dengan julukan La Beneamata itu diketahui memang telah lama menaruh minat kepada Montoya. Manager Inter, Roberto Mancini percaya dengan kepiawaian serta kapasitas yang dimiliki oleh pemain pemilik nama lengkap Martin Montoya Torralbo tersebut mampu memperbaiki barisan belakang skuadnya.

Seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA, Selasa 30 Juni 2015, minat Inter pun akhirnya mendapat respon positif. Pihak manajemen klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut rumornya telah menyepakati proposal penawaran yang dilayangkan oleh Nerazzurri guna untuk merekrut pemain belakang yang kini berusia 24 tahun itu.

Montoya bakal menjadi bagian dari skuad Inter dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Akan tetapi, jika masa peminjamannya telah berakhir, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut memiliki peluang untuk mempermanenkan si pemain yang bersangkutan, dengan banderol transfer senilai delapan juta Euro.

Pemain jebolan akademi Barcelona itu dikabarkan memang memiliki rencana untuk meninggalkan dari Camp Nou karena jam terbang yang didapatkannya dapat dikatakan cukup minim. Manager Barca, Luis Enrique lebih meyakinkan tempatnya kepada pemain lain yang memiliki segudang pengalaman dan total Montoya hanya bermain di 12 pertandingan saja di seluruh kompetisi musim 2014-2015 bersama Barca, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Bek kanan bernomor punggung 19 itu sebenarnya masih memiliki kontrak kerja bersama klub dengan julukan Los Blaugrana itu sampai musim panas tahun 2018 mendatang. Tapi bergabung bersama klub yang dimiliki oleh pengusaha sukses asal Indonesia, Erick Thohir itu, dia diyakini bakal lebih banyak mendapatkan jam terbang bermain dan kesempatan inilah yang akan membuat karier sepakbolanya lebih baik serta mampu mengembangkan bakatnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment