Tuesday, June 30, 2015

Cili tampil memukau di kancah Copa America 2015

Tangkas Indonesia – Cili tampil memukau di kancah Copa America 2015, mereka layak tampil di semi final hadapi tim tamu Peru yang juga bermain baik sekali di ajang Copa America tahun ini. Cili memiliki rekor yang lebih baik dari catatan pertemuan keduanya, meski begitu Alexis Sanchez tetap ingatkan rekan timnas untuk jangan meremehkan kekuatan tim lawan, Peru bukan timnas biasa yang sanggup lewati rintangan hingga masuk ke babak semi final piala Copa America 2015 ini.
“kita sudah menapak sejauh ini, dan saya harap kita tidak remehkan mereka. Peru sanggup mencapai di titik ini dan jelas tidak mudah masuk hingga partai semi final, mereka bukan tim sembarang yang mampu merangkak hingga di tahap ini. Terlebih mereka mempunyai Guerrero yang berhasil masukkan namanya ke papan top skor dan dia akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan kita,” tutur Sanchez.
Cili hadapi Peru keduanya memiliki pemain yang berkapasitas mencetak gol dan keduanya tercatat sebagai tim yang punyai dua pemain top skor di laga Copa America ini. Di kubu Cili tercatat Arturo Vidal yang mempunyai tiga buah gol, sedangkan dari tim lawan Peru Jose Paolo Guerrero lah yang tercatat raih tiga buah gol sama banyak dengan Vidal dalam empat pertandingan. Pertemuan keduanya akan berselisih sengit dimana tidak hanya nama baik negara yang ingin dicatat, tetapi juga rekor top skor gol saling kejar-kejaran.
Kedua tim ini akan berduel untuk dapatkan tiket menuju panggung laga final Copa America 2015, Chile. Vidal gelandang Juventus ini menduduki urutan di atas dari daftar pemain yang diunggulkan dengan gelar sandang topskor. Sedangkan Guerrero sendiri berada di urutan kedua, diikuti oleh Sergio Aguero yang berada di urutan ketiga dan juga Lionel Messi.
Agen Bola Terpercaya – Pertarungan ini akan ketat dari lima pertemuan terakhir mereka Cili catatkan empat kali kemenangan dengan total 13 gol ke dalam gawang Peru, sedangkan Peru hanya berhasil taklukkan Cili 1-0 di pertemuan terakhir mereka. Kedua tim ini juga memiliki rekor pertahanan yang lumayan bagus.
Cili kebobolan tiga kali, Peru pun tiga kali, lalu Clean Sheet diunggulkan oleh Arturo Vidal dan rekannya, berbeda dengan catatan rekor penyerangan keduanya masih diunggulkan oleh Cili yang berhasil lesakkan 11 gol ke gawang lawan sedangkan Peru baru lima buah gol ke gawang tim lawan. Akurasi tembakan yang dimiliki oleh Cili juga sebesar 50% dan persentase itu lumayan tinggi ketimbang Peru yang baru catat 31% hingga saat ini. Assist dari tim tuan rumah juga luar biasa delapan assist berhasil diciptakan oleh Vidal dan kawan-kawan. Dengan statistik ini maka tentu tim tuan rumah lebih diunggulkan ketimbang Peru.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment