Monday, June 29, 2015

Liverpool Siap Cuci Gudang

365liga365LIGA – Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, dikabarkan siap untuk melepaskan enam wajah yang lama di jendela transfer musim panas yang akan datang ini. Langkah itu diambil dari pelatih yang berusia 24 tahun tersebut demi merampingkan skuat Liverpool.

Selanjutnya, penjualan sebanyak enam wajah itu akan memberikan kesempatan untuk pasukan baru menunjukkan kapasitas. Seperti yang diberitakan Daily Star, pada 28 Juni 2015, enam wajah yang dimaksud diantaranya; Sebastian Coates selangkah lagi gabung bersama Sunderland dengan harga 4 juta dalam mata uang pounds.

Kemudian, Rickie Lambert dan Mario Balotelli yang baru saja semusim di Liverpool. Keduanya akan dilepaskan karena sudah gagal membuatkan dampak signifikan tahun lalu. Sebagian kalangan di nilai, Lambert dan Balotelli sebagai pembelian yang gagal.

Selain dari tiga nama yang di atas, Liverpool juga dipastikan bakal melepaskan Jose Enrique, Luis Alberto, dan Fabio Borini. Untuk enam nama yang di atas masih belum juga diketahui ke mana bakal melanjutkan pekerjaannya, yang pasti tahun depan tidak akan ada lagi wajah itu di Liverpool.

Selain melepaskan enam pemain itu, The Reds juga sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru. Semenjak transfer musim panas dibuka, total tim yang berasal dari kota pelabuhan tersebut sudah mendapatkan sebanyak lima pemain yang baru.

Jumlah itu nampaknya masih akan tambah lagi. Sebabnya, The Reds masih tengah mengincar beberapa nama baru, di antaranya pemain Arsenal, Carl Jenkinson, dan pemain Real Madrid, Asier Illaramendi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment