Monday, June 29, 2015

Arsenal Ingin Datangkan Gelandang Aljazair

Merasa sadar diri bahwa peluang mereka untuk dapat bisa mendatangkan salah satu sosok gelandang serang anyar milik Southampton yakni Morgan Schneiderlin sangatlah tipis. Kali ini Arsenal FC mulai melakukan pengalihan mereka dan tetap fokus pada pemain lainya. Kali ini pilihan dari tim yang bermarkas di Emirates Stadium ini di kabarkan bahwa mereka tengah melihat gerak gerik dari salah satu gelandang serang milik SSC Napoli yakni Fouzi Ghoulam. Penampilan yang telah di perlihatkan oleh seorang Gholam bersama Napoli sepanjang musim 2014/2015 ini dapat di katakan lemayan memuaskan dan sangat impersif.

Bahkan pemain yang dapat berposisi sebagai seorang bek kiri serang ini selalu berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pilihan utama dari Rafael Benitez, di saat pelatih yang berkebangaan Spanyol tersebut ini masih melatih tim Napoli. Dengan kondisi yang tidak memungkinkan bagi Arsenal untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka yang merupakan pemain bintang dari Southampton pada jendela bursa transfer musim panas kali ini. Mereka pun ingin mencoba untuk dapat bisa mengincar dari gelandang berasal dari Aljazair.

Di ketahui bahwa nama dari Ghoulam sendiri pada saat ini terus-terusan mencuat bahwa namanya menjadi pemain yang cukup sering di bicarakan oleh banyak media, hal ini terlihat dari apa yang telah di lakukan oleh Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal yang menyatakan ketertarikan mereka terhadap pemain yang satu ini. Kabar yang terbaru mengungkapkan bahwa Arsenal FC telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds untuk dapat membujuk SSC Napoli melepas pemainnya tersebut.

Arsenal sendiri kian tertarik dengan pemain yang berasal dari Aljazair tersebut ini di karenakan gaya permainan yang di perlihatkan oleh sang pemain sesuai dengan apa yang di inginkan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang kerap selalu mencoba untuk terus aktif di seluruh lapangan. Di tambah lagi Arsenal memang sangat berniat untuk dapat terus membuat lini tengah mereka jadi kuat lagi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment