Sunday, June 28, 2015

Pogba Cocok Untuk Barca

The Wonder Kid milik Juventus FC Paul Pogba kita ketahui bahwa pada saat ini dirinya telah menjadi pemain yang sangat laris sekali dalam beberapa bulan terakhir dan kerap di kait-kaitkan dengan beberapa tim besar Eropa. Eks Persiden dari Barcelona FC Joan Laporta, mengungkapkan bahwa pemain yang berkebangsaan Prancis tersebut ini sangat cocok dan layak sekali untuk dapat bisa bermain dengan tim yang berpusat di kota Katalunya ini.

Hal ini bukan lah suatu hal yang baru jika rival abadi dari Madrid ini tertarik kepada mantan pemain dari Manchester United tersebut ini. Di ketahui bahwa Presiden Barca pada saat ini yang bernama Josep Maria Bartomeu juga sempat mengutarakan bahwa dirinya berniat besar untuk dapat bisa mendatangkan pemuda asal Prancis tersebut. Dan hal ini akan segera di lakukan kembali oleh pihak Barca pada saat masa hukuman mereka yang telah di jatuhkan oleh FIFA berakhir pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016 mendatang.

“Semua orang telah mengetahui bahwa Pogba merupakan salah seorang yang akan semakin menyempurnakan permainan dari Barcelona FC, tim ini akan jadi lebih luar biasa lagi jika ia bermain untuk Barcelona, jadi suatu harapan bisa melihat ia mengenakan seragam dan bermain untuk Barcelona.” Kata Laporta yang pernah menjabat sebagai presiden dari Barca pada periode 2003 sampai 2010 kepada Radio Kalatunya. Laporta juga mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang cukup baik dengan agen dari sang pemain tersebut yakni Mino Raiola.

Dan dapat di katakan bahwa dengan kedekatan yang di miliki oleh dirinya dengan Raiola akan dapat memuluskan Barcelona untuk dapat bisa mendatangkan pemain yang telah banyak di dambakan oleh seluruh tim papan atas yang ada di Eropa pada jendela bursa transfer musim panas nanti. “Saya sangat dekat sekali dengan agen dari Pogba, Mino Railoa. Saya dan ia sempat berkerja sama dengannya dalam usaha untuk mendatangkan pemain baru kedalam skuat yang masih berada di bawah naungan saya, yakni dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell dari FC Internazionale Milan, dan hal tersebut berjalan dengan sangat mulus.” Tutupnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment