Monday, June 29, 2015

Jason Davidson resmi direkrut Huddersfield Town.

Judi Online – Jason Davidson yang merupakan pemainnya West Bromwich Albion sudah resmi gabung bersama tim kasta ke-2 English League yakni Heddersfield Town. Huddersfield Town memberi Jason Davidson kontrak 3 tahun lamanya.
Jason Davidson yang selalu menjadi pemain andalannya Timnas Australia itu hanya berseragam West Bromwich Albion 12 bulan lamanya. Jason Davidson putuskan buat tinggalkan West Bromwich Albion, sebab jarang dapat kesempatan tampil pada skuat utamanya West Bromwich tahun 2014-2015.
Pihak Huddersfield Town sudah bekerja keras buat datangkan Jason Davidson ke Stadion John Smith’s. Itu adalah sesuatu yang amat luar biasa, sebab Jason Davidson sudah resmi menjadi bagian dalam skuatnya Huddersfield Town di tahun 2015-2016.
Jason Davidson bakal lakukan latihan pertamanya di tanggal 01/07/2015. Dapatkan punggawa yang memiliki kualitas hebat pada posisi winger kiri memanglah adalah targetnya Huddersfield Town pada jendela transfer tahun panas 2015.
Huddersfield Town sudah mampu datangkan Jason Davidson. Chris Powell melalui situs resminya Huddersfield Town mengatakan kalau Jason Davidson merupakan punggawa dengan memiliki kualitas individu begitu bagus.
Tapi hal yang paling penting yakni Jason Davidson merupakan punggawa winger kiri dengan kualitas hebat. Jason Davidson tampil 5 laga bersama West Bromwich Albion pada tahun 2014-2015 di semua ajang .
Usianya Jason Davidson masihlah muda yakni baru 23 tahun. Jason Davidson awali karier bermain sepak bola junior bersama Seiritsu Gakuen. Setelah itu awali karier senior bersama Pacos De Ferreira. Pernah hijrah ke klub Hume City.
Agen bola – Kemudian Pacos de Ferreira lepas Jason Davidson ke klub Sporting Covilha dengan status pemain pinjaman. Tahun 2012, Jason Davidson gabung ke klub Heracles Almelo. Jason Davidson mengatakan kalau dia sudah ambil keputusan tepat tinggalkan West Bromwich Albion.
Hal tersebut dikarenakan Jason Davidson ingin kembangkan kemampuan dan dapat kesempatan tampil lebih banyak. Meskipun jarang dapat kesempatan bermain, Jason Davidson tidak pernah benci ataupun menyesel bermain untuk West Bromwich Albion.
Jason Davidson tetap mendoakan agar West Bromwich bisa kembali tampil bagus 2015-2016 di kompetisi English Premier League. Jason Davidson bahagia dapat gabung dengan Huddersfield Town. Jason Davidson sudah tidak sabar & siap lakukan persaingan dengan pemain lainnya.
Jason Davidson berjanji bakal bawa Huddersfield Town tampil bagus pada tahun 2015-2016. Huddersfield Town akhiri kompetisi Championship 2014-2015 di peringkat 16 dengan mengoleksi 55 point.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment