Sunday, June 28, 2015

Madrid Pagari Ramos Dengan Nilai Tinggi

Kabar akan kepindahan dari salah seorang pemain bertahan andalan dari Real Madrid CF, Sergio Ramos dari Real Madrid CF menuju Manchester United seperti yang telah kita dengari kian banyak yang membicarakannya, terlihat dari beberapa hari belakangan ini. Untuk dapat bisa membuat pemain bintangnya tersebut untuk dapat terus bertahan di Madrid, kubu Los Galaticos pun bergerak dengan cepat untuk dapat bisa memagari pemain milik mereka tersebut dengan nilai yang cukup tinggi.

Seperti yang telah di beritakan oleh Daily Mail, klub yang satu kota dengan Los Rojiblancos Atletico de Madrid tersebut ini mematok harga sebesar 65 juta pounds, atau jika di rupiahkan akan mencapai angka 1,3 T rupiah. Jika memang Manchester United cukup berniat besar untuk dapat bisa mendatangkan pemain yang satu ini mana mereka wajib untuk merogoh kantong mereka dengan cukup dalam agar bisa mendaratkan bek berusia 29 tahun ini ke Old Trafford di jendela bursa transfer musim panas yang akan segera berlangsung pada bulan depan.

Sebelumnya pihak dari manajemen Manchester United sendiri telah melakukan tawaran sebesar 35 juta pounds kepada kubu Madrid sebagai tawaran pertama yang mereka lakukan. Akan tetapi Madrid sama sekali tidak bergoyang iman mereka untuk dapat bisa mempertahankan mantan pemain dari Sevilla tersebut, hal ini di sebabkan jasa dari Ramos sendiri masih sangat di butuhkan oleh Madrid untuk kompetisi musim depan.

The Red Devils bisa saja tidak mengeluarkan dana yang besar untuk bisa memuluskan rencan mereka mendapatkan Ramos, mereka hanya cukup dengan menyertakan nama dari penjaga gawang andalan mereka David De Gea pada tawaran tersebut, maka dengan mudahnya Madrid akan dapat melepas Ramos. Karena pada saat ini juga Madrid sangat tertarik untuk bisa mencari kiper muda yang memiliki kualitas bermain dunia, untuk dapat menggantikan Iker Casillas yang di nilai bahwa dirinya sudah tidak dapat tampil dengan cukup bagus untuk menjaga gawang Madrid. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment