Monday, June 29, 2015

Mata Yakin United Akan Meraih Trofi Juara

Salah satu gelandang andalan Manchester United, Juan Manuel Mata menilai dimusim mendatang timnya mempunyai potensi yang bagus untuk menjadi juara dan untuk mewujudkan hal tersebut Setan Merah memang masih membutuhkan tambahan pemain baru agar bisa tamnpil lebih maksimal lagi. Pemain asal Spanyol tersebut juga menilai persaingan dimusim mendatang bisa diyakini tidak akan mudah dan United kini sudah mempunyai jadwal yang lebih padat dengan tampil di Liga Champions, di bawah kepemimpinan dari Louis van Gaal ia sangat percaya United akan bisa bangkit kembali dan meraih banyak trofi juara yang bergengsi. Pada kompetisi yang baru saja berakhir para pemain telah banyak belajar dan tidak ingin hal tersebut terulang kembali, persiapan tentu saja harus dilakukan secepat mungkin, saat ini saya sangat senang dimana United sedang dirumorkan dengan beberapa pemain berkualitas dan tentunya saya mengharapkan agar beberapa pemain incaran bisa segera bergabung ke Old Trafford.

Dalam komentarnya bersama wartawan Mata menyatakan bahwa kualitas dari pelatih Louis van Gaal memang sudah tidak perlu diragukan lagi, pengalaman yang ia miliki akan bisa memberikan efek yang positif terhadap tim. Dimusim lalu kami telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik namun tim ini masih terlihat banyak kelemahan dan belum mampu meraih kemenangan secara konsisten, mendapatkan satu tiket ke Liga Champions tentunya adalah sebuah hal yang cukup bagus tapi perlu dicatat United adalah salah satu tim terbaik dunia jika kami tidak mampu mendapatkan gelar juara dimusim mendatang maka ini akan bisa menjadi sebuah kegagalan besar.

Hingga saat ini United memang baru memastikan satu nama pemain baru yaitu Memphis Depay, tentunya ia sangat diharapkan bisa langsung beradaptasi dengan baik pada lingkungan yang baru. Pemain timnas Belanda tersebut memang dinilai mempunyai potensi yang sangat bagus untuk menjadi bintang besar di masa mendatang dan dirinya mungkin tidak akan bermasalah dengan skema permainan dari LVG karena kedua sosok ini telah pernah bekerjasama ketika berada di timnas Belanda, yang patut untuk ditunggu pada saat sekarang adalah siapakah pemain baru selanjutnya yang akan menjadi rekrutan anyr dari Van Gaal.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment