Tuesday, June 30, 2015

Bartolacci Resmi Berseragam Milan

365liga.netAGEN BOLA SBOBET 365LIGA.COM – AC Milan telah menyelesaikan proses transfer pemain milik AS Roma, yakni Andrea Bartolacci. Gelandang yang bernomor punggung 91 tersebut diikat oleh Roma dengan kontraknya selama empat tahun.

Bartolacci bermain dengan memukau di musim yang lalu saat tampil membela Genoa yang sebagai bagian Co-ownership bersma Roma. Dia bermain regular bersama tim yang berkandang di Stadio Luigi Ferraris tersebut, dengan sebanyak 34 kali berpertandingan. Minggu yang lalu, Giallorossi juga mengakuisisi setengah kepemilikan Genoa.

Dengan penampilan yang apik nan konsisten, gelandang internasioanl Italia tersebut diminati beberapa tim Liga Italia, dan juga ada beberapa tim yang dari luar Italia. Namun, cuman Milan yang benar-benar serius memboyong gelandang yang berusia 24 tahun tersebut.

Akhirnya, kesepakatan Milan dan Roma tercapai. Diavolo Rosso yang dikabarkan terpaksa harus mengeluarkan uang sebanyak 20 juta dalam mata uang euro untuk mendatangkan Bartolacci. Gelandang yang bertinggi 179 sentimeter tersebut juga tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya bisa bergabung dengan tim Kota Mode.

“Saya datang di klub yang cukup penting. Saya tak sabar untuk memulainya. Milan yang menjadi pilihan terbaik saya, saya juga selalu ingin tim ini. Milan dengan cepatnya menunjukkan bahwa banyaknya ketertarikan untuk mendatangkan saya.” Kata Bartolacci, seperti yang diberitakan di Football Italia, pada 29 Juni 2015.

“Terdapat proyek yang penting, dan juga hasrat yang besar usai musim yang cukup sulit. Saya menginginkan dan juga harus berkembang. Saya sudah membangun fase yang sangat penting di tahun yang lalu, dan juga berharap mampu membawa AC Milan kembali lagi ke atas. Saya sudah berbicara kepada Antonelli, Cerci dan manajer Mihajlovic. Saya dapat merasa antusiasme yang cukup besar serta gairah untuk bermain dengan bagus.” Jelas pemain yang berasal dari Italia tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment