Saturday, June 27, 2015

AGEN BOLA – The Reds Siap Rekrut Ujung Tombak Milik Setan Merah

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Ya, klub asal kota pelabuhan di Negeri Ratu Elizabeth, sebut saja Liverpool, kelihatannya memang benar-benar akan memanfaatkan jendela transfer musim panas 2015-2016 ini. Dan bahkan, pihak manajemen klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu dirumorkan tengah melakukan musyawarah secara personal dan terlihat sangat serius dengan berbicara kepada penyerang Javier “Chicharito” Hernandez yang saat ini masih sepenuhnya menjadi milik Manchester United.

Kelanjutan karier sepakbola ujung tombak asal Meksiko itu bersama klub dengan julukan The Red Devils tersebut memang tengah berada dalam situasi yang tidak pasti. Hal tersebut kian terlihat usai si pemain yang bersangkutan itu melakoni periode 2014-2015 ini dengan dipinjamkan ke salah satu klub raksasa La Liga, yakni Real Madrid.

Sekembalinya ke Old Trafford usai masa peminjamannya telah berakhir dan tidak ingin diperpanjang oleh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut, situasi ujung tombak 27 tahun silam itu di skuad Setan Merah hingga saat ini masih belum jelas. Menilik situasi itu pun langsung menyita perhatian khusus dari klub asal Merseyside Merah yang sebenarnya memang tengah membutukan sosok ujung tombak kelas dunia, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Dan bahkan demi ingin mencapai tujuan tersebut, pihak manajemen klub dengan julukan The Reds tersebut bersedia untuk mengeluarkan uang yang dapat dikatakan cukup besar. Banderol senilai 12 juta poundsterling pun disebut-sebut telah disediakan oleh Liverpool guna untuk diajukan kepada pihak manajemen Manchester Merah untuk merekrut pemain pemilik nama lengkap Javier Hernandez Balcazar tersebut di lantai jual beli pemain musim panas kali ini.

Namun, usaha yang akan dilancarkan oleh skuad besutan pelatih Brendan Rodgers itu untuk mendapatkan tanda tangan Chicharito tampaknya tidak akan berjalan dengan mulus. Masalahnya, skuad yang dinahkodai oleh manager Louis Van Gaal tersebut tidak akan rela melepas pemainnya ke Anfield Stadium yang merupakan musuh bebuyutan mereka di ajang Premier League, sebagaimana dikabarkan situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment