Tuesday, June 30, 2015

Petr Cech Resmi Berkostum Arsenal

365ligacecharsenal

Arsenal kini telah resmi mengumumkan kesuksesan memboyong Petr Cech, penjaga gawang Chelsea, 29 juni 2015, hari senin. Tak diketahui dengan berapa harga transfer penjaga gawang tersebut. Pengumuman tersebut dibuat seusai kiper asal Ceko tersebut dinyatakan telah lolos dari tes media di Emirates Stadium. Cech diberitakan telah berada di Arsenal untuk menyelesaikan atas proses transfernya pada 27 juni 2015, pekan lalu.

“Petr Cech telah sepakat untuk bergabung ke The Gunners dari The Blues dengan kontrak yang jangka panjang, serta dengan biaya kontrak nan dirahasiakan.” Demikian pernyataan dari skuad London Merah.

“Demikian juga dengan kostum dan nomor punggung kiper asal Ceko tersebut bakal segera diumumkan pada akun instagram The Gunners. Dari semua orang yang ada di Emirates Stadium akan senang menyambut kedatangannya Cech ke klub mereka.” Demikian dilanjutkan pada pernyataan itu.

Cech memilih hijrah dari Stadion Stamford Bridge untuk bergabung ke Emirates Stadium, karena ia telah kehilangan tempat pada skuad utama Chelsea, semenjak kehadirannya Thibaut Courtois, kiper kebangsaan Belgia. Menurut catatan dari Transfermarkt, pada 38 kali pertandingan Liga Inggris nan dijalankan The Blues di musim 2014-15, kiper asal Ceko tersebut hanya bermain sebanyak tujuh kali, diantaranya satu kali bermain sebagai pemain pengganti.

Dengan begitu, dalam jumlah jam terbangnya pada musim yang lalu telah tidak mungkin bakal lebih baik dibandingan dengan musim yang lalu. Pada Liga Inggris 2013-14, kiper asal Ceko tersebut berstatus sebagai penjaga gawang dari skuad utama Chelsea, dengan bermain hingga 34 kali pertandingan.

Di The Gunners, Cech ditengarai akan bisa langsung menjadi kiper inti pada skuad utamanya. Sementara itu, kiper Arsenal, Wojciech Szczesny akan menjadi pengganti Cech, karena penjaga gawang David Ospina, nan sebenarnya tampil dengan menawan tersebut di pertengahan musim lalu, kini dilaporkan akan pindah ke salah satu klub di Turki, yakni Fenerbahce.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment