Tuesday, June 30, 2015

Agen Bola Indonesia – Dwigol Vargas Membuat Cile Melaju Ke Babak Final

Agen Bola – Agen Bola memberitakan pertandingan semifinal Copa Amerika 2015 yang di gelar di Estadio Nacional pada, Selasa (30/ 06/ 2015) WIB dini hari, menjadi pertandingan yang sangat seru dan menarik sekali bagi Bola Indonesia. Bertemu dengan Peru, Cile berhasil meraih kemenangan dari Peru dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis yaitu 1 – 2. Dwigol Cile pun di raih sekaligus oleh Eduardo Vargas pada menit 42 dan juga di menit 64. Sedangkan gol semata wayang Peru di cetak oleh Gary Medel lewat titik putih pada menit 60. Dengan hasil kemenangan ini, Cile pun sukses melaju ke babak final dan menunggu lawan terakhirnya.

 

Memulai pertandingan pada babak pertama ini, menurut Bola Indonesia, Cile langsung memulai pertandingan dengan menekan jantung pertahanan tim lawan yaitu Peru. Derasnya tekanan yang di lakukan oleh Cile, membuat Peru harus melakukan permainan bertahan. Rapatnya pertahanan Peru, membuat Cile sedikit kesulitan dalam membuat keunggulan. Nasib sial di alami oleh Peru ketika salah satu pemain mereka harus di usir dari lapangan karena terkena kartu kuning kedua. Hilangnya salah satu pemain Peru, jelas menjadi keuntungan bagi Cile untuk melancarkan serangan. Menjelang pertandingan yang hampir usai, Eduardo Vargas akhirnya berhasil membuka keunggulan bagi Cile terlebih dahulu. Gol itupun sekaligus menutup jalannya pertandingan.

 

Lanjut pada babak kedua, menurut Bola Indonesia, Cile mencoba untuk menaikkan tempo permainan mereka. Akan tetapi, Cile malah melakukan sedikit kesalahan sehingga Peru mendapatkan hadiah gol bunuh diri. Gary Medel yang bermaksud menghalau bola, malah tidak sengaja melakukan gol bunuh diri. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama ketika Eduardo Vargas berhasil mencatatkan namanya untuk yang kedua kalinya pada papan score. Tertinggal dengan 1 gol kembali, Peru mencoba untuk mengejarnya kembali. Akan tetapi, hingga pertandingan usai, score 1 – 2 tidak berubah padap papan score.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment