Tuesday, June 30, 2015

Montoya Resmi Berseragam Inter

365ligaAGEN IBCBET TERPERCAYA 365LIGA.COM – Inter Milan yang dikabarkan telah mengamankan kesepakatan bersama Barca untuk mendatangkan bek Martin Montoya. Proses transfer dan peresmian kepindahan juga kabarnya bakal terjadi di dalam waktu yang dekat ini.

Inter yang diketahui memanglah sudah lama mempunyai ketertarikan terhadap bek yang memiliki nama lengkap Martín Montoya Torralbo itu menyakini kapasitas dan kemampuan pesepakbola yang berusia 24 tahun tersebut mampu memperbaiki barisan pertahanan timnya.

Seperti yang diberitakan di Forza Italian Football, pada 30 Juni 2015, ketertarikan Inter akhirnya juga disambut dengan cukup baik. Barcelona kabarnya telah menyetujui proposal Inter yang sudah diajukannya untuk memboyong bek jebolan akademi La Masia tersebut.

Bek yang berasal dari Spanyol itu akan gabung bersama Giuseppe Meazza dengan berstatus sebagai pemain pinjaman yang berdurasi dua musim. Tetapi apabila masa pinjamannya habis, Inter Milan berpeluang untuk menjadikan status bek internasional Spanyol tersebut menjadi permanen, dengan dana transfer senilai delapan juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp119 miliar.

Montoya disebut-sebut memanglah ingin pergi dari El Barca karena dirinya jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Pelatih El Barca, Luis Enrique lebih percaya posisinya pada pasukan yang lebih mempunyai pengalaman yang bagus dan total cuman 12 kali menurunkannya di seluruh pertandingan.

Bek yang bernomor punggung 19 tersebut sejatinya saat ini masih terikat kontrak bersama El Barca sampai musim panas 2018 yang akan datang. Namun dengan Inter, dia diprediksi bakal lebih banyak mendapat kesempatan tampil untuk mengembangkan pekerjaannya serta permainannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment