Sunday, June 28, 2015

Mata Tidak Ingin Chicharito Hengkang

365ligaGelandang The Red Devils, Juan Mata, tidak ingin Javier Chicharito Hernandez pergi ke klub yang lain. Gelandang yang memiliki nama lengkap Juan Manuel Mata GarcĂ­a itu menilai keberadaan striker yang berasal dari Meksiko tersebut masih dibutuhkan Manchester United, Mengingat dia dikenal sebagai striker yang cerdas.

Sejatinya pendapat pemain yang pernah berseragan Chelsea tersebut tidak sepenuhnya salah. Meskipun tidak mempunyai skill untuk oleh bola yang apik, Chicharito yang dikenal sebagai striker andal kala mencari celah yang kosong di barisan pertahanan lawan dan juga sering memanfaatkan peluang yang kecil jadi gol.

Namun manajer Setan Merah, Louis Van Gaal, sepertinya tidak membutuhkan jasa penyerang yang pernah berseragam Guadalajara itu. Bahkan, pada tahun 2014-2015 dia dipinjamkan The Red Devils ke Real Madrid berdurasi satu tahun penuh.

“Chicharito masih tetap milik The Red Devils dan secara dengan egois saya menginginkan dia tetap bertahan di Manchester United. Ia selalu menciptakan gol disetiap klub yang ia bela. Yang pasti, dia adalah striker yang cerdas.” Kata Mata seperti yang diberitakan Goal, pada 28 Juni 2015.

Selanjutnya, gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut juga sudah menceritakan kepribadian penyerang yang berusia 27 tahun tersebut yang dianggapnya cukup menyenangkan. Padahal, dia hanya ada di satu klub bersama Chicharito hanya enam bulan lantaran striker yang lincah tersebut harus dipinjamkan United ke El Real.

“Chicharito merupakan kawan yang cukup baik. Ketika aku tiba ada di United, dia berperilaku sangat baik dengan saya. Dia adalah sosok yang luar biasa dan juga sangat profesional. Saya sangat beruntung dapat berbicara diruang ganti dengan sang penyerang.” Ucap Gelandang yang juga pernah berseragam Real Madrid.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment