Monday, June 29, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – Los Blancos Incar Gelandang Andalan Biancocelesti

AGEN BOLA TERPERCAYA4AGEN BOLA TERPERCAYA – Hampir sudah bisa dipastikan hengkangnya Asier Illarramendi dari Santiago Bernabeu sehingga membuat Real Madrid melakukan pergerakan cepat dalam urusan mencari suksesornya. Sebab itulah, kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu itu dirumorkan tengah mengincar pemain lapangan tengah tangguh yang saat ini bermain untuk Lazio, sebut saja Lucas Biglia.

Sebagaimana dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 29 Juni 2015, klub dengan julukan Los Blancos tersebut telah melayangkan proposal penawaran sebesar 22 juta Euro atau setara Rp323 miliar kepada pihak manajemen klub yang bermarkas di Stadion Olimpico guna untuk mendapatkan tanda tangan Biglia. Sang peracik strategi baru El Real, yakni Rafael Benitez, dilaporkan menjadi sosok yang paling berhasrat dalam merekrut gelandang Tim Nasional Argentina tersebut di lantai jual beli pemain musim panas 2015-2016 ini.

Ya, bukan tanpa alasan kuat bagi pelatih asal Spanyol tersebut yang begitu berhasrat ingin mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Lucas Rodrigo Biglia tersebut dalam waktu dekat ini. Dalam dua tahun ke belakang mantan pelatih Liverpool 55 tahun silam itu sering menyaksikan secara langsung gaya permainan yang diperagakan oleh sang pemain ketika Napoli berhadapan dengan klub berjuluk Biancocelesti, baik di panggung Serie-A maupun di ajang Coppa Italia.

Jelas, pelatih anyar klub dengan julukan Los Galacticos tersebut mengetahui lebih dalam kapasitas yang dimiliki oleh pemain lulusan akademi Argentinos Juniors tersebut. Akan tetapi, tim pengoleksi 10 trofi Liga Champions itu sebenarnya bukan hanya satu-satunya klub yang ingin mendapatkan tanda tangan eks pemain lapangan tengah RSC Anderlecht tersebut.

Ya, terdapat sebanyak dua klub kaya raya yang dimiliki oleh taipan asal Timur Tengah, sebut saja Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan juga ingin mendapatkan jasa pemain kelahiran Mercedes, Buenos Aires, Argentina, 30 Januari 1986 itu pada musim depan. Dan bahkan, baik The Citizens maupun Les Parisiens rumornya berani membayar uang dalam jumlah yang sangat besar yaitu senilai 30 juta Euro kepada pihak manajemen Lazio guna untuk melabuhkan Biglia ke markas mereka masing-masing, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment