Saturday, April 30, 2016

Wade hentikan Hornets buat rekor baru

Berhasil memimpin seri dengan hasil 3 – 2 atas Miami Heat, apalagi pertandingan terakhir kemarin berlangsung dikandang lawannya memberikan dorongan moral berlebih untuk Charlotte Hornets. Tim milik pemain legendaris Chicago Bulls, Michael Jordan ini juga hanya butuh satu kemenangan lagi untuk membuat raihan baru karena tim ini diketahui belum pernah lolos dari babak pertama sepanjang kesertaan mereka dibabak playoff.

Sadar bahwa lawannya akan hadir dengan kekuatan penuh, Dwayne Wade yang bertekad untuk membawa Heat untuk menghadapi Cleveland Cavaliers difinal wilayah barat tentunya tidak ingin dikalahkan begitu saja. Pemain veteran berusia 34 tahun ini terus memberi dukungan semangat kepada rekan – rekannya untuk bangkit dan mampu memenangkan laga ini.

Mendapat dorongan dari Wade, Heat mampu bermain apik dan memimpin perolehan angka dikuarter pertama 27 – 24.
Dikuarter kedua, jalannya pertandingan belum berubah karena Heat masih mampu memegang kendali untuk menjauhkan selisih dengan keunggulan raihan poin 32 – 26.
Dikuarter ketiga, Kemba Walker mencoba membawa Hornets untuk mengejar ketertinggalan dan sukses memangkas selisih dengan unggul raihan poin 16 – 20.
Tidak ingin kecolongan dikuarter terakhir, Heat bermain makin offensive namun mereka sempat keteteran dengan serangan bertubi – tubi dari Walker sebelum akhirnya Wade melakukan aksi – aksi guna menambah angka yang berhasil memastikan kemenangan timnya dengan skor akhir 97 – 90.

Kemenangan ini sekaligus membuka asa mereka untuk melaju kebabak berikutnya meski Hornets juga punya peluang yang sama, namun Heat memiliki keunggulan tuan rumah digame terakhir.
Dalam laga ini, Hassan Whiteside mendapat foul out diempat menit terakhir setelah menerima foul keenam, sedangkan dari Hornets, Nicolas Batum hanya mampu bermain 15 menit karena kembali mendapatkan cedera pada kakinya.

Dwayne Wade jadi penampil terbaik Heat dengan raihan 23 poin, 6 rebound, 4 assist, 2 steal dan 3 block. Luol Deng menghasilkan 21 poin, 4 rebound, 2 assist dan 2 block. Goran Dragic mengumpulkan 14 poin, 7 rebound dan 2 assist. Hassan Whiteside mencetak 12 poin, 7 rebound dan 4 block. Joe Johnson menambahkan 11 poin, 4 rebound dan 3 assist.

Dari Hornets, Kemba Walker menghasilkan 37 poin, 3 rebound, 5 assist dan 2 steal. Al Jefferson membuat 18 poin, 9 rebound dan 1 steal. Cody Zeller menambahkan 12 poin, 3 rebound dan 2 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment