Friday, April 29, 2016

Saul Niguez Senang Jadi Pahlawan Atletico

Saul Niguez gelandang Atletico Madrid memang menjadi pahlawan pada pertandingan semifinal pertama Liga Champions saat berhadapan dengan Bayern Munich, gol tunggal yang ia ciptakan sudah cukup membuat Los Rojiblancos meraih kemenangan tipis 1-0. Apa yang dilakukan oleh pemain 21 tahun ini memang terlihat sangat luar biasa dimana dirinya sanggup melewati beberapa pemain bertahan Munich dengan mudah dan akhirnya menaklukkan Manuel Neuer. Saul sendiri merasa sangat senang dimana ia mampu memberikan kontribusi besar terhadap timnya namun pertandingan masih belum berakhir karena leg kedua sudah menunggu pada tengah pekan mendatang, tentunya para pemain Atletico harus mampu mempertahankan keunggulan ini agar bisa memastikan satu tempat di Milan. Peluang kedua tim tersebut memang masih bisa dikatakan sama besar dan beberapa pengamat menilai Munich akan bisa bangkit ketika tampil di depan penudukung sendiri serta membongkar pertahanan sang lawan dengan mudah.

Dalam komentarnya bersama media Saul Niguez menyatakan bahwa gol yang dicetak ke gawang Munich membuat saya merasa sangat bahagia dan kemenangan 1-0 tentunya merupakan sebuah hal positif bagi Atletico, kami akan menjalani leg kedua di Allianz Arena dengan sangat percaya diri. Saya sendiri cukup optimis jika tim ini akan mampu untuk berada di partai puncak, permainan yang diterapkan oleh Munich sama sekali tidak berbeda jauh dengan Barcelona jadi hal tersebut sama sekali bukanlah sebuah masalah besar bagi semua pemain, kami harus bisa fokus di leg kedua nanti serta mencoba untuk mencetak gol terlebih dahulu jika itu terjadi maka saya yakin mental pemain tuan rumah akan runtuh.

Apa yang dilakukan oleh pasukan Diego Simeone pada leg pertama ini memang patut untuk mendapatkan pujian meskipun dominasi permainan sangat dikuasai oleh sang lawan namun pertahanan yang solid serta aksi gemilang dari penjaga gawang membuat para pemain Munich terlihat sangat frustasi, permainan seperti ini jelas harus bisa dipertahankan saat leg kedua pada pekan mendatang dan bukan tidak mungkin jika pada akhirnya Atlteico bisa melaju hingga partai puncak, keberhasilan tim tersebut menyingkirkan sang juara bertahan Barcelona diyakini telah memberikan kepercayaan diri yang sangat besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment