Wednesday, April 27, 2016

Kesabaran Kunci Juventus Meraih Scudetto

Klub raksasa Italia, Juventus akhirnya memastikan diri meraih gelar juara Scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun setelah pada pekan lalu Napoli harus menderita kekalahan dari AS Roma dengan sisa tiga pertandingan terakhir Marek Hamsik dkk sudah tidak bisa mengejar perolehan poin dari sang pemuncak klasemen yang berjarak 12 poin. Apa yang dialami oleh klub asal Turin ini pada sepanjang musim membuat sang pelatih Massimiliano Allegri merasa sangat senang, di awal musim Juventus sempat mendapatkan kritikan tajam karena tidak mampu tampil konsisten namun setelah pekan ke-10 tim ini mampu memetik 24 kemenangan dan satu kali hasil imbang, hal ini membuat para rival kewalahan untuk mengejar poin dari sang juara bertahan. Allergi sendiri merasa tidak panik ketika Juventus sedang terpuruk di awal musim hal tersebut dinilai wajar karena pada waktu itu mereka baru saja kehilangan tiga pemain kunci dan para pemain butuh adaptasi agar bisa kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya, hal tersebut memang telah terbukti pada saat ini.

Allergi dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa saya sama sekali tidak meragukan mental juara yang dimiliki oleh tim ini dan apa yang terjadi pada awal musim bisa dialami oleh semua klub besar di dunia yang terpenting adalah kami harus bersabar serta bisa bangkit kembali ke jalur kemenangan, apa yang terjadi dalam 25 pertandingan terakhir sungguh sangat luar biasa. Saya sama sekali tidak pernah berpikir tim ini akan mampu mendapatkan 24 kemenangan, ini merupakan kerja keras dari semua pemain tentunya mereka sangat patut untuk mendapatkan pujian kini fokus selanjutnya yang harus didapatkan oleh Juventus adalah menjadi juara di Coppa Italia.

Keperkasaan yang diperlihatkan oleh Bianconeri dalam beberapa musim terakhir memang terlihat sangat sulit untuk mendapat perlawanan dari para rival, sangat terlihat dengan jelas dimana klub seperti Roma, Napoli dan dua Milan masih belum mampu tampil konsisten. Pada musim mendatang mereka tentunya tidak ingin Juventus kembali menjadi juara untuk keenam kalinya secara beruntun tapi bisa dipastikan tim ini masih akan menjadi favorit kuat meraih Scudetto pada musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment