Friday, April 29, 2016

Arsenal akan perjuangkan posisi tiga besar diakhir musim kompetisi bersaing dengan Citizen

Leicester sudah sulit dihadang lagi untuk menjuarai EPL musim ini walau The Spurs belum menyerah dan terus berjuang untuk itu, 76 point berbanding 69 point terdapat selisih 7 point dengan 3 laga pertandingan tersisa adalah sebuah keajaiban jika Spurs mampu capai misi menyingkirkan The Foxes, sedang dibawah posisi mereka ada Manchester City dan Arsenal yang masih bergelut hingga keakhir musim nanti dengan tanungan nilai 64 point yang sama.

Mesut Oezil sebagai gelandang merangkap penyerang The Gunners merasakan kekecewaan ketika mereka kembali gagal capai target untuk bersaing menuju puncak EPL dimusim kali ini, tak ada pilihan lain selain mereka akan upayakan untuk menempati posisi ketiga bersaing dengan Manchester City, buruknya perform tim semenjak pergantian tahun jadi salah satu faktor merosotnya posisi Arsenal dari puncak klasemen yang sempat mereka duduki.

Bukan perjuangan mudah ketika The Citizen yang sedang dalam perform apik menjadi pesaing mereka, Sergio Aguero dkk dalam 5 pertandingan terakhir khususnya di EPL belum tersentuh kekalahan dengan 4 kemenangan dan 1 hasil laga seri, Arsenal dalam periode yang sama juga tak terkalahkan namun mereka mencatat 3 hasil pertandingan imbang dan hanya 2 kali sukses raih kemenangan.

Akhir pekan mendatang Arsenal akan kedatangan tamu Norwich City yang berada dalam zona degrarasi, sedang Manuel Pellegrini akan membawa armadanya bertamu ke St Marys Stadium markas Southampton, meninjau tingkat kesulitan yang akan dihadapi kedua pesaing ini pastinya Manchester City akan jalankan laga lebih sulit dibanding The Gunners.

Mengincar posisi ketiga Oezil dan kawanannya memiliki tekad bulat untuk menangkan laga di Emirated Stadium 30 april 2016 mendatang, dirinya juga yakin hal serupa sedang direncanakan oleh para armada Citizen, dapat lolos murni dizona Liga Champions dengan finish kompetisi diposisi ketiga akan mempermudah persiapan tim tanpa harus lalui pertandingan playoff yang melelahkan pastinya.

“Target juara EPL sudah terkubur akibat kesalahan-kesalah kecil berakibat fatal, kami banyak membuang point ketika jalankan pertandingan yang seharusnya mudah untuk kami lalui, jika saja dapat menjaga konsistensi kemenangan kami bahkan yakin dapat raih gelar EPL, bersaing di Liga Champions musim depan sudah dalam genggaman hanya kami inginkan lolos murni tanpa harus jalankan babak playoff” ungkap gelandang asal Jerman Mesut Oezil.

Terkait perpanjangan kontrak Mesut Oezil masih memiliki masa satu musim kompetisi untuk membahasnya dengan pihak management, gelandang timnas Jerman ini baru akan berakhir masa kerjanya bersama Arsenal dipenghujung musim 2018 mendatang seperti juga Alexis Sanchez, dengar bisik-bisik awak media Oezil dikatakan akan kembali ke Jerman atau kemungkinan ke liga Turki tempat kakeknya berdomisili.

“Saya tidak tau dari mana asal muasal berita tersebut, kembali bermain di Bundesliga atau berpindah ke Turki? Saya belum punya rencana untuk itu walau kemungkinan ada, saya sedang bergairah di Liga Inggris dan tidak menutup kemungkinan saya akan gantung sepatu disini” Oezil menyanggah berita gossip yang beredar.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment