Thursday, April 28, 2016

Atletico Madrid Menang Tipis Lawan Munchen

Atletico Madrid Menang Tipis Lawan Munchen – Dalam pertandingan babak semifinal Liga Champions putaran pertama yang mempertemukan tim tuan rumah Atletico Madrid melawan tim tamu perwakilan Bundesliga Jerman Bayern Munchen dini hari tadi berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 oleh tim tuan rumah Atletico Madrid. Kemenangan ini merupakan bekal yang lumayan bagus untuk tim tuan rumah dimana bermain di markas besar mereka sendiri, anak-anak asuhan Diego Simeone berhasil menciptakan sebuah gol kedalam gawang Bayern Munchen. Begitu juga penjaga gawang Atletico Madrid yang bernama Jan Oblak berhasil menjaga gawangnya tanpa ada kebobolan. Jadi pertandingan babak semifinal di putaran kedua yang akan datang, mereka hany cukup bermain imbang 0-0 saja agar mereka bisa lolos kebabak Final Liga Champions musim ini.

Bermain dihadapan publik sendiri tepatnya di stadion Estadio Vicente Calderon pada dini hari tadi, kedua kesebelasan tim baik tim Atletico Madrid maupun Bayern Munchen sama-sama mengarungi pertandingan ini dengan sangat ketat sehingga hasil akhir pertandingan ini hanya berakhir dengan sebuah gol saja. Sebuah gol ini diciptakan oleh salah satu pemain tengah asal tim nasional Spanyol yang bernama Saul Niguez dan gol tunggal yang diciptakan Saul Niguez ini terjadi pada babak pertama pertandingan berlangsung tepatnya di menit ke-11 dengan mengecoh beberapa pemain belakang Bayern Munchen dan melakukan tembakan keras yang tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Bayern Munchen Neuer.

Pertandingan yang berlangsung dibabak pertama bisa dikatakan tim tuan rumah Atletico Madrid bermain lebih bagus sehingga bisa menciptakan gol terlebih dahulu. Akan tetapi ketika pertandingan berlangsung dibabak kedua, anak-anak asuhan Pep Guardiola kembali menguasai pertandingan dimana dengan serangan-serangan yang bertubi-tubi diluncurkan, sayangnya beberapa pemain depan mereka seperti Thomas Mueller dan Frank Ribery masih belum bisa membalas keadaan sehingga pada pertandingan ini mereka pun harus puas dengan menelan kekalahan tipis 1-0 dari Atletico Madrid.

Gol tunggal Saul Niguez ini bisa dikatakan gol yang sangat bagus dimana dia berhasil mengelabui empat pemain belakang Bayern Munchen lalu kemudian dengan percaya diri melakukan tembakan kearah yang tak mampu dihalau oleh Neuer. Dengan kemenangan ini, sang pelatih Diego Simeone mengatakan kepada para pemainnya agar tetap bermain dengan baik dimana mereka masih akan menghadapi putaran kedua di markas besarnya Bayern Munchen tepatnya di Allianz Arena pada tanggal 5 April 2016 yang akan datang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment