Wednesday, April 27, 2016

Prediksi Skor Villarreal Vs Liverpool 29 April 2016

Villarreal vs LiverpoolPrediksi Villarreal Vs Liverpool Liga Europa – Laga leg pertama semifinal Liga Europa yang akan mempertemukan tuan rumah Villarreal menghadapi tamunya Liverpool pada hari Jumat 29 April 2016 pukul 02:05 di Estadio El Madrigal Villarreal. Prestasi tertinggi yang mampu diraih oleh Villarreal dalam ajang Liga Europa hanya sampai pada babak semifinal saja. Akan tetapi rekor tersebut bisa mereka runtuhkan dengan syarat mereka wajib untuk terlebih dahulu melewati hadangan Liverpool. Meski akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentu meraih kemenangan bukan sebuah hal yang mudah bagi Villarreal ketika melawan Liverpool. Tim tamu sendiri menargetkan mampu paling tidak meraih hasil imbang agar pada saat leg kedua berlangsung  di Anfield tugas Mamadou Sakho dkk tak terlalu berat.

Villarreal akan menjalani leg pertama ini tanpa diperkuat oleh beberapa pemain intinya yang masih terkapar karena cedera. Pemain tersebut antara lain adalah Matteo Musachio, Jaume Costa serta striker Leo Baptistao. Permasalahan yang dihadapai oleh Villarreal tak berhenti hanya samapi disitu saja karena klub berjuluk kapal selam kuning ini tak pernah meraih kemenangn dalam 3 laga terakhirnya. Lima pertandingan terakhir yang sudah mereka lakoni sendiri juga menunjukan hasil yang tak positif dengan hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kekalahan. Hasil tersebut membuat posisi Villarreal akan terancam di posisi 4 klasemen sementara.

Liverpool sendiri mengalami hal yang sebaliknya karena Mamadou Sakho dkk mampu meraih 4 kemenangan dan hanya sekali bermain imbang. Meskipun demikian ada beberapa pemain Liverpool yang dipastikan tak tampil dalam laga nanti, mereka adalah Divock Origi, Emre Can, Jordan Henderson serta Christian Benteke harus menyususl Danny Ings dan Joe Gomez yang sudah terlebih dahulu masuk ke meja perawatan. Bila mampu memenangai turnamen kali ini maka Liverpool akan berhak untuk satu tiket ke Liga Champons musim depan yang rasanya sudah berat untuk mereka raih dalam ajang Liga premier setelah ditahan imbang Newcastle United pada pekan lalu.

Villarreal diprediksi akan mampu mengungguli Liverpool dalam partai kali ini, prediksi skor untuk laga ini adalah 2-0.

Prediksi Villarreal Vs Liverpool

5 Laga Terakhir Villarreal

24/04/2016 : Villarreal 0 – 0 Real Sociedad, Liga Spanyol
20/04/2016 : Real Madrid 3 – 0 Villarreal, Liga Spanyol
17/04/2016 : Rayo Vallecano 2 – 1 Villarreal, Liga Spanyol
14/04/2016 : AC Sparta Prague 2 – 4 Villarreal, Liga Europa
10/04/2016 : Villarreal 2 – 0 Getafe, Liga Spanyol

5 Laga Terakhir Liverpool

23/04/2016 : Liverpool 2 – 2 Newcastle United, Liga Inggris
20/04/2016 : Liverpool 4 – 0 Everton, Liga Inggris
17/04/2016 : Bournemouth 1 – 2 Liverpool, Liga Inggris
14/04/2016 : Liverpool 4 – 3 Borussia Dortmund, Liga Europa
10/04/2016 : Liverpool 4 – 1 Stoke City, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Villarreal : Sergio Asenjo, A. Rukavina, Mario Gaspar, Víctor Ruíz, E. Bailly, Bruno, Tomás Pina, Denis Suárez, Samu Castillejo, Soldado, C. Bakambu

Liverpool : S. Mignolet, K. Touré, D. Lovren, Alberto Moreno, K. Stewart, J. Milner, A. Lallana, J. Allen, C. Randall, D. Sturridge, Roberto Firmino



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment