Friday, April 29, 2016

Hazard Mulai Berbicara Soal Madrid

Sosok dari seorang Eden Hazard di ketahui bahwa pada saat ini dirinya tengah berada dalam sebuah perjalanan karier yang sangat buruk bersama timnya saat ini yakni Chelsea FC tepatnya di musim 2015/2016 ini.

Tercatat, bahwa pemain tim nasional Belgia tersebut ini hanya mampu menciptakan empat buah gol dari 39 laga yang sudah di mainkannya bersama kubu Chelsea FC musim ini.

Dengan jumlah gol yang sedikit tersebut dan juga performa yang sangat buruk pada musim ini, membuat masa depan dari Hazard sendiri semakin banyak menjadi bahan pembicaraan dari banyak orang.

Hal ini juga semakin gencar di bicarakan oleh publik, setelah munculnya rumor akan telah terdapat dua tim kelas besar asal Eropa yang berasal dari Spanyol (Real Madrid CF) dan Prancis (Paris Saint Germain) yang sangat berniat sekali untuk bisa mendatangkannya pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 nanti.

Bahkan tim yang berasal dari daratan Matador, Madrid, di ketahui bahwa mereka merupakan salah satu kanidat terkuat untuk bisa mendapatkan servis dari pemain yang sangat bertalenta tersebut.

Terdapat sebuah kabar yang memberitahukan bahwa kubu Los Merengues sendiri telah bersedia untuk dapat bisa membayar akan masalah klausul pelepasan dari Hazard yang pada saat ini sudah mencapai 70 juta atau 1 T rupiah.

Menanggapi akan rumor tersebut, Hazard sendri langsung membantah akan hal tersebut, di mana secara tegas gelandang berusia 25 tahun tersebit ini bahwa dirinya sama sekali belum tertarik untuk dapat pergi dari Chelsea pada musim depan.

“Sudah banyak sekali omong-omong kosong yang telah saya dengar, pada setiap harinya pastinya terus berubah dan berbeda, pasti anda juga mengetahui akan hal tersebut. Namun, saya pertegaskan kembali bahwa saya tidak akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini.” Tegas Eden Hazard, seperti yang telah di kutip dari The Daily Star.

“Selain itu kontrak saya bersama Chelsea sendiri baru akan berakhir pada empat tahun kedepan, jadi untuk sekarang 100 persen saya akan tetap berada di Chelsea, dan saya tidak terlalu memikirkan masalah masa depan.” Akhir Hazard. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment