Thursday, April 28, 2016

Di Game Ke 5, Raptors Berbalik Unggul Atas Pacers 3-2

usa-today-9258707.0National Basketball Association – Di Game Ke 5, Raptors Berbalik Unggul Atas Pacers 3-2 – Memasuki laga ke 5 lanjutan Playoff NBA yang kembali mempertemukan antara Toronto Raptors berhadapan dengan Indiana Pacers akhirnya berhasil dimenangkan oleh Raptors dengan skor 102-99.

Pada laga yang dilangsungkan di Air Canada Center, Raptors yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri terlihat sempat kewalahan sejak diawal pertandingan setelah tertinggal sebanyak 13 poin yang berakhir dengan kedudukan 77-90 pada akhir babak ke 3. Namun memasuki paruh babak terakhir Raptors berhasil bangkit dengan mencetak sebanyak 25 poin dibabak ini sementara Pacers hanya mampu membukukan sebanyak 9 poin.

Pacers hampir saja memaksa Raptors untuk menjalani babak over time setelah Salomon Hill mencetak 3 poin menjelang berakhirnya babak terakhir, akan tetapi setelah melihat hasil tayang ulang lemparan Salomon Hill dinyatakan tidak sah karena bel terlebih dahulu berbunyi sebelum bola lepas dari tangannya.

DeMar Derozan dalam laga kali ini berhasil tampil luar biasa dengan membukukan sebanyak 34 poin, kemudian disusul dengan Lowry yang turut mencetak 14 poin, sementara Biyombo yang bermain sabagai center mampu membuat double-double dengan torehan 10 poin beserta 16 kali rebound.

Sementara bagi Pacers, Paul George yang berhasil mencetak sebanyak 39 poin, 8 kali rebound serta membuat 8 assist tidak mampu membawa tim nya memenangi game ke 5 ini. George Hill turut mencetak 15 poin, sementara Salomin Hill mampu membukukan 11 poin dan 6 rebound. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment