Saturday, April 30, 2016

Pacers sukses hentikan euphoria Raptors

Merasa terpukul dan tidak terima dengan kekalahan yang didapatkan digame kelima, Indiana Pacers mengusung misi balas dendam sekaligus memperpanjang nafas mereka di playoff. Paul George yang bermain baik dalam pertandingan sebelumnya sangat menyayangkan serta menyesalkan pertandingan yang harusnya bisa menangkan malah dilepas karena grogi dikuarter terakhir.

Sedangkan bagi Toronto Raptors, kemenangan digame keenam yang akan dilangsungkan pada Bankers Life Fieldhouse, kandang lawannya akan otomatis meloloskan mereka kebabak semifinal wilayah timur. Diperkirakan keduanya akan bermain ngotot karena keduanya dikenal sebagai tim tangguh serta tidak mudah menyerah.

Jalannya pertandingan seperti yang dipredikan karena keduanya kejar mengejar angka dengan ketat, namun Raptors yang lebih unggul dalam perebutan rebound dapat memimpin raihan poin 44 – 40 dengan skor tiap kuarter 22 – 20. Barulah dikuarter ketiga, Pacers berhasil bangkit untuk berbalik unggul dengan perolehan angka 20 – 31. Tidak ingin kembali kecolongan, George dkk tampil lebih aggressive dikuarter keempat dan hasilnya mereka sukses meraup kemenangan untuk memaksakan terjadinya game ketujuh dengan skor akhir 83 – 101.

Bagi para penggemar basket, hasil ini pastilah terasa dramatis dimana pada pertandingan lalu, Raptors berhasil membalikkan kedudukan padahal tertinggal lebih dulu digame kelima dan Pacers membalasnya digame berikutnya. tapi bagi Pacers, ini merupakan bukti tekad keras mereka hasil kekecewaan gagal lolos ke playoff musim lalu.

Berhasil lolos untuk kesekian kalinya dari laga hidup mati dikandang sendiri, Pacers percaya mereka mampu melangkah kebabak berikutnya meski laga terakhir dibabak pertama playoff ini akan berlangsung di kandang Raptors. Untuk itu, persiapan total harus dilakukan apalagi calon lawan mereka juga mendapatkan hasil sama dengan mereka.

Dari Raptors, DeMarre Carroll menghasilkan 15 poin, 4 rebound dan 2 steal. Cory Joseph mengumpulkan 15 poin, 2 rebound, 2 assist dan 1 steal. Jonas Valanciunas mencetak 14 poin, 9 rebound, 2 steal dan 2 block. Kyle Lowry menambahkan 10 poin, 5 rebound, 10 assist dan 2 steal. DeMar DeRozan kembali tampil dibawah performa dengan hanya membuat 8 poin dalam laga ini.

Paul George jadi penampil terbaik untuk Pacers dengan raihan 21 poin, 11 rebound, 6 assist, 2 steal dan 1 block. Myles Turner menghasilkan 15 poin, 9 rebound, 1 steal dan 4 block. Monta Ellis mencetak 14 poin, 1 rebound, 5 assist dan 4 steal. Ian Mahinmi dan George Hill masing – masing menambahkan 12 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment