Wednesday, April 27, 2016

AGEN BOLA – Madrid Akan Kalahkan City Di Santiago Bernabeu

agenbolaligaAGEN BOLA - Kubu Real Madrid sukses melakoni pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Champions musim 2015-2016 dengan hasil yang positif setelah menghadapi wakil Inggris, Manchester City. Saat bertandang kemarkas Manchester City di Etihad Stadium, Los Blancos berhasil menahan imbang dengan beberapa gempuran kubu tuan rumah dengan skor akhir 0-0. Pasalnya, tim tuan rumah beberapa kali melancarkan serangan balik cepat untuk membongkar dilini pertahan Madrid. Namun pasukan Manuel Pellegrini tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada.

Hal tersebut pun membuat para pendukung setia Madrid semakin besar untuk bisa lolos ke partai final Liga Champions musim ini. Sebab, Los Merengues- julukan Real Madrid- bakal gantian menjamu Manchester City pada leg kedua babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016 di Estadio Santiago Bernabeu, dan hanya butuh menang satu gol tanpa balas dari The Citizens- julukan Manchester City- di leg kedua Liga Champions musim 2016. Baik City dan Madrid di akhir musim ini memang telah menampilkan performa penampilan memukau di Liga Domestik.

Setelah melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain belakang andalan Real Madrid, Pepe. Personel Tim Nasional Portugal tersebut mempunyai kenyakinan besar bahwa Los Galacticos tampil lebih perkasa di hadapan publik sendiri dengan mengalahkan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions musim ini. Pelatih Zinedine Zidane optimis bisa mengalahkan pasukan Pellegrini di laga nanti.

” Kami sudah menunjukkan bahwa kami sebagai skuad klub yang memiliki banyak kerakter di setiap pertandingan, dan kami ingin melangkah lebih jauh di ajang ini (Liga Champions 2015-2016). Kami yakin bahwa kami mampu mengalahkan wakil Inggris seperti Manchester City di leg kedua nanti. Kami ingin menjuari si Kuping Besar yang telah lama menjadi target kami,” ungkap Pepe, seperti dilaporkan oleh AGEN BOLA, Rabu 27 April 2016.

” Terdapat satu pertandingan lagi yang akan datang di kandang sendiri, dan kami akan pergi untuk memenangi semua pertandingan yang tersisa di depan pendukung kami serta membuat semua yang datang ke Estadio Bernabeu merasa bahagia,” tuntas pemain belakang berusia 33 tahun tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment