Saturday, April 30, 2016

Tanpa Vardy, The Foxes Kalem

Leiceser City kita ketahui bahwa pada saat ini mereka tengah berada di ambang untuk dapat membuat sebuah sejarah yang besar bagi sepakbola daratan Inggris, di mana hal ini baru akan di mulai merek pada saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2015/2016 minggu ke 36, di mana yang akan menjadi lawan mereka ialah Manchester United.

Karena, jika pada pertandingan tandang tersebut, pasukan dari Claudio Ranieri sukses memetik rahian tiga angka penuh maka mereka sudah dapat bisa di jadikan sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Namun, sepertinya upaya dari Leicester City kali ini sepertinya akan dapat berjalan dengan sangat sulit sekali, karena yang menjadi lawan mereka ialah Manchester United dan juga bermain di Old Trafford.

Selain itu, mereka juga tidak dapat bisa di perkuatkan oleh salah satu striker andalan milik mereka yakni Jamie Vardy, karena masih harus menjalani masa hukuman yang di terima oleh dirinya dari federasi sepakbola Inggris atau FA.

Meski demikian, hal tersebut sama sekali tidak menjadi sebuah hal yang harus terlalu di cemaskan oleh pelatih dari kubu The Foxes yakni Ranieri.

Yang mana pelatih berasal dari Italia tersebut ini menyatakan dengan tegas bahwa adanya Vardy atau tidak hal tersebut sama sekali tidak akan menjadi masalah bagi tim asuhannya.

“Di dalam skuat ini kami memiliki banyak pemain, di mana mereka bisa di masukan sebagai pilihan pada pertandingan melawan Manchester United. Terdapat 24 pemain di dalam skuat ini, mungkin saja saya bisa menggantikan semuanya semua tim inti kami.” Kata Ranieri dengan sangat jelas sekali, seperti yang telah di beritakan oleh FourFourTwo.

“Kami akan bertarung dengan sekuat tenaga kami untuk dapat bisa mewujudkan akan impian kami, agar apa yang telah kami inginkan tersebut bisa menjadi sebuah kenyataan. Namun, semuanya masih belum dapat terjadi, dan saya juga menyadari bahwa semuanya pada saat ini sangat senang, dan kami harus terus berkerja dengan keras agar bisa benar-benar menjadi juara pada musim 2015/2016 ini.” Akhir pelatih berusia 64 tahun asal italia ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment