Saturday, April 30, 2016

Diego Yakin Saul Akan Bertahan

Penampilan yang luar biasa sukses di perlihatkan oleh salah satu pemain muda belia milik Atletico de Madrid, yang bernama Saul Niguez, dan pada saat ini dirinya pun tengah menjadi perhatian publik yang banyak di musim ini.

Di tambah lagi performa yang sangat apik sukses di perlihatkan oleh pemain berusia 21 tahun ini bersama skuat Diego Simeone sangat luar biasa dan impersif.

Menurut catatan, Saul sendiri pada saat ini telah mendapatkan sebuah kepercayaan yang tinggi pada musim ini, terlihat bahwa pada musim ini ia sudah bermain sebanyak 44 kali dari semua kompetisi yang telah di mainkan oleh Atletico di musim ini, selain itu Saul juga sudah sukses menciptakan sembilan gol dan empat assits.

Terbaru ia sukses menjadi sosok pahlawan bagi timnya di kala berhadapan dengan FC Bayern Munchen di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Dengan kondisi dari Saul seperti ini, membuat nama Saul sendiri sering di kait-kaitkan dengan beberapa tim besar asal Eropa, di antaranya seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Di mana klub-klub tersebut telah mendaftarkan diri mereka untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain muda bertalanta tersebut. Menanggapi akan hal tersebut, Diego Simeone yang tahu bahwa pemain mudanya tersebut saat ini tengah berhasil mencuri perhatian dari banyak klub besar Eropa, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut sangat yakin sekali bahwa Saul akan tetap bertahan di skuat Los Rojiblancos sampai musim depan.

“Pada musim ini Saul tampil sangat luar biasa, dan sebuah hal yang terbaik bagi dirinya ialah untuk dapat menjauhkan dirinya dari semua rumor-rumor yang telah beredar mengenai soal bursa transfer pemain, karena hal tersebut akan dapat sangat menggangu dirinya. Secara pribadi saya sendiri juga sama sekali tidak takut jika suatu saat nanti ia memilih atau memutuskan untuk pergi dari sini dan bergabung dengan tim yang lain. Namun yang pastinya pada saat ini ia sudah memberikan sebuah penampilan yang sangat posistif sekali bagi dirinya.” Ungkap Simeone. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment