Saturday, April 30, 2016

Gol Adrian Lopez Sukses Kalahkan Liverpool

365ligavillareal

PREDIKSI LIGA EUROPA 365LIGA.COM – Villareal sukses meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 1-0, pada pertandingan leg pertama babak empat besar Liga Europa, yang berlangsung di Stadion El Madrigal, pada 29 April 2016, hari jumat. Gol tunggal yang diciptakan oleh Adrian Lopez juga menjadi penentu kesuksesan skuad El Submarino Amarillo.

Kedua kubu tersebut memeragakan pertandingan yang ofensif semenjak pertandingan berjalan. Tuan rumah melepaskan 5 tembakan titis selama paruh pertama, adapun tim tamu melakukan 7 kali tendangan akurat. Salah satu kesempatan The Reds terjadinya di menit yang kelima melewati aksi dari Joe Allen. Pemain tengah kebangsaan Inggris tersebut sukses menyambutkan umpan ratik dari Adam Lallana pada kotak terlarang lawan, namun itu bola tersebut mengarah tepat ke dalam pelukan kiper Villareal, yakni Alphonse Areola.

Tidak mau kalah, tuan rumah juga membalas dan mengancam melewati aksi dari Roberto Soldado. Eks striker Valencia tersebut melakukan sebuah tembakan voli nan masih sedikit mengarah ke arah gawang Simon Mignolet, penjaga gawang The Reds.

Kesempatan demi kesempatan tidak mampu untuk mengubah menjadi gol dari tuan rumah maupun tim tamu. Alhasilnya, paruh pertama pun ditutup dengan hasil imbang tanpa gol.

Selepas turun minum, El Submarino Amarillo langsung tancap gas. Berselang satu menit seusai kick-off, sundulan dari Cedric Bakambu melewati sebuah umpan tendangan pojok yang dilepaskan oleh Denis Suarez hampir membuahkan hasil seandainya tak mengenai mistar gawang skuad The Reds. Dengan begitu, kedua kubu terus tetap saling melakukan serangan secara beruntun ke arah lawan masing-masing.

Tuan rumah mesti menunggu waktu hingga menit terakhir pertandingan tersebut untuk mendapatkan golnya. Pemain berusia 28 tahun tersebut nan berdiri di depan gawang, dengan gampang langsung menyambarkan bola umpan Suarez untuk membawa El Submarino Amarillo unggul dengan skor 1-0. Gol pemain asal Spanyol ini juga langsung menutup laga. Dengan kemenangan tersebut, skuad El Submarino Amarillo cuma butuh hasil imbang ketika bermain di kandang Si Merah, Stadion Anfield, pada 6 Mei 2016, pekan depan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment