Wednesday, April 27, 2016

Frustasi Melanda Santi Cazorla

365LIGA SANTI CAZORLA

LIPUTAN LIGA INGGRIS – Salah satu gelandang anyar pihak klub Arsenal yang memiliki nama lengkap Santi Cazorla itu dilaporkan tengah menjalani masa-masa yang sulit lantaran dirinya dilanda luka cedera. Selama menjalani perawatan, Cazorla pun sering merasa frustasi.

Pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol tersebut tidak pernah tampil bermain lagi sejak mengalami luka cedera di bagian lutut pada bulan November 2015 yang lalu. Cazorla sudah berada di ruang perawatan selama lima bulan.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, satu masalah belum diselesaikan, sang pemain justru dikabarkan mengalami luka cedera Achilles ketika menjalani masa pemulihan lantaran operasi lutut. Hal itu pun menyebabkan Cazorla bakal absen dalam waktu yang lebih lama.

“Pada saat itu, saya merasa sangat sakit pada bagian Achilles. Oleh sebab itu, saya harus absen memperkuat pihak klub Arsenal dan menjalani perawatan hingga lima bulan,” ujar Cazorla memberikan komentar, sesuai laporan resmi dari pihak klub.

“Saya telah menjalani masa-masa yang sangat sulit, sebab mengalami luka cedera dan tidak bisa bermain sepakbola. Saya pikir bahwa tidak akan ada pemain sepakbola yang berharap dirinya dilanda cedera. Hal tersebutlah yang membuat saya sangat sulit untuk menerima kenyataan ini,” lanjutnya kemudian.

Pada saat ini sang pemain hanya memiliki satu target, yakni segera pulih dari luka cederanya dan bisa kembali mengikuti sesi latihan bahkan memperkuat Arsenal menjalani pertandingan. Soalnya, Cazorla sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepakbola.

“Saya sangat berharap bisa segera pulih dari luka cedera lutut ini. Saya selalu ingin bermain sepakbola, dan kini saya sudah tidak bermain selama lima bulan. Semua hal yang tidak diharapkan terjadi begitu saja,” ucap Cazorla.

Seperti yang diketahui, Cazorla telah melewati sebanyak 27 pertandingan lantaran mengalami luka cedera. Selama tidak diperkuat oleh sang pemain, klub yang memiliki julukan The Gunners tersebut pun sudah tersingkir dari ajang kompetisi FA Cup serta Liga Champions. Tidak hanya itu saja, mereka juga dipastikan gagal meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment