Friday, April 29, 2016

Berat Benatia Ke Juve

Pada saat ini masa depan dari salah satu bek tangguh milik Bayern Munchen, Mehdi Benatia, di ketahui bahwa memang sangat gencar sekali ramai di bicarakan oleh banyak media, mengenai keberadannya pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Selain itu terdapat suatu kabar setelah salah satu klub terbesar di Italia yakni Juventus FC miliki hasrat dan nafsu untuk dapat bisa memboyong Benatia untuk dapat bisa bermain di dalam skuat mereka pada musim depan.

Semenjak diri datang dari AS Roma ke Allianz Arena pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2014 yang lalu, Benatia sendiri pada saat ini sudah sukses menjadi salah seorang pemain bertahan yang terbaik di dunia sepakbola saat ini.

Untuk musim ini saja ia sudah bermain sebanyak 19 kali bersama tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut, dengan apa yang sudah di alami oleh Benatia sejauh ini, membuat Juventus FC berkeinginan untuk dapat bisa mendatangkan kembali Benatia untuk bisa bermain kembali di daratan Italia.

Bukan hanya itu saja hal ini di gunakan oleh kubu Juve untuk menjadi suksesor bagi salah satu bek mereka yang sudah semakin tua yakni Andrea Berzagli. Dengan situsi ini sangat wajar sekali mendapatkan tanggapan langsung dari agen Benatia sendiri, yang bernama Mousaa Sissiko, di mana pada beberapa hari yang lalu ia mengatakan bahwa peluang dari kliennya untuk dapat bisa menjadi pemain dari Juventus akan sangat berat atau sulit, karena sang pemain sendiri masih kerasan untuk bisa bermain dengan kubu Munchen.

“Sama sekali tidak ada kontak apa pun dengan kubu Juve terkait akan berita yang telah beredar pada saat ini. Selain itu Benatia sendiri juga tidak berniat untuk bisa pergi dari Munchen pada musim panas nanti.” Kata Sissoko seperti yang telah ambil dari Media Bild.

“Namun, kapan pun situasi akan dapat saja berubah dengan sangat cepat, oleh sebab itu lah mengapa kami lebih memilh untiuk dapat menggelar suatu pertemuan yang cukup tertutup bersama dengan pihak klub terkait akan keinginan dari apa yang yang mereka inginakan dari Benatia pada akhir musim nanti.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment